Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorAndi Permana Siap Nahkodai PBSI Kabupaten Bogor

Andi Permana Siap Nahkodai PBSI Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra, Andi Permana menyatakan siap menahkodai .

Bahkan, Andi Pernana juga akan ikut dalam Kontestasi Muscab dalam waktu dekat.

Saat ditanya soal pilihannya kenapa cabor , secara tegas Andi Permana mengaku memang hobi dan suka terhadap olahraga Badminton ini.

Di samping itu, sambung Andi, Cabor Badminton adalah cabor yang sangat memasyarakat di Indonesia termasuk di Kabupaten Bogor.

Andi menambahkan, di Kabupaten Bogor juga ada klub besar yang kerap melahirkan para juara Nasional.

Baca juga : Lokasi Terbaru Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Cek!

“Tentunya hal ini bisa menjadi modal yang penting dalam pengembangan dan pembinaab talenta para atlet Badminton di Kabupaten Bogor,” ujar Andi Permana yang juga sebagai Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini, Jum'at, 25 Agustus 2023

Tak hanya itu, kata Andi, ia juga akan membuat terobosan terkait soal kesejahteraan para atlet Badminton Kabupaten Bogor.

“Kabupaten Bogor ini besar banyak industri dan perusahaan yang bisa menjadi mitra dunia olahraga. Hal itu yang akan kami kembangkan agar ada sinergitas kepedulian kepada olahraga Badminton,” ucapnya

Menurutnya, prestasi atlet akan bermunculan kalau kesejahteraan para atlet dan pelatih mendapatkan perhatian yang maksimal.

Baca juga : Link DANA Kaget 25 Agustus, Dapat Saldo Gratis Langsung Cair

Sebelum, Andi juga akan silaturahmi dengan para ketua klub anggota serta para atlet binaan di Muscab .

Sementara itu, Dedi Budi Sumardi yang saat ini sebagai Ketua PBSI membenarkan kalau PBSI akan menggelar Muscab pada bulan September.

Dedi juga sudah tahu kalau Andi Permana siap menahkodai .

“Saat ini infonya saya masuk lagi di Kabinet KONI, makanya saya mau nanya dulu ke pimpinan soal posisi saya di KONI dan di PBSI,” tegasnya.

Namun demikian, kata Dedi, ketika memang Andi Permana jadi Ketua , para pengurus klub dan pengurus PBSI memintanya tetap berada dalam kepengurusan . (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here