Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorAwas Terjebak Macet! Bogorfest Mulai Digelar Besok, Hindari Area Stadion Pakansari 

Awas Terjebak Macet! Bogorfest Mulai Digelar Besok, Hindari Area Stadion Pakansari 

Bogordaily.net – Event Bogorfest mulai mulai besok Kamis 24 hingga Minggu 27 Agustus 2023 di Stadion , .

Pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk memarkirkan kendaraan di dalam area Stadion untuk mengurai kemacetan.

KBO Satlantas Polres Bogor, Iptu Ardian Novianto mengungkapkan, pada gelaran Bogorfest yang dimulai besok Kamis, Satlantas Polres Bogor akan mengantisipasi kepadatan di beberapa titik salah satunya di Jalan Kolonel Edy Yoso.

“Untuk lalu lintas tetap normal, kita perkuat di titik-titik hambat, baik itu di pintu masuk, kantong parkir maupun di area yang paling terjadi kepadatan di area sekitar Cikempong atau sepanjang jalur Edy Yoso itu nanti akan kita pertebal disana,” kata Ardian Novianto, Rabu 23 Agustus 2023.

Menurut Ardian, arus lalu lintas di sekitar tetap normal satu arah sesuai dengan jalur lingkar dan tidak ada pengalihan arus lalu lintas.

“Untuk rekayasa masih sama, di lingkar itu, masih berlaku satu arah, tidak ada dua arah, semuanya berputar searah jarum jam,” jelasnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang akan datang ke event tersebut, untuk tidak memarkirkan kendaraanya di area luar Stadion, namun di area dalam Stadion sesuai dengan arahan panitia.

“Kami menghimbau untuk warga yang ingin berkunjung ke area Bogorfest silahkan, tidak memarkirkan kendaraanya di area luar lingkar , namun tetap didalam area yang disediakan panitia Bogorfeat,” ujar Ardian Novianto.

Ardian menambahkan, pada puncak kegiatan nantinya pihaknya juga akan tetap menghimbau agar masyarakat tidak parkir di sembarang tempat untuk senantiasa dapat mengurai kemacetan.

“Dan yang untuk yang melihat helaran dam Bogor sehat tetap memarkirkan kendaraan didalam area dan tidak diluar,” ungkapnya kepada Wartawan.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here