Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBukan di Jakarta, 3 Artis Ini Milih Tinggal di Yogyakarta

Bukan di Jakarta, 3 Artis Ini Milih Tinggal di Yogyakarta

Bogordaily.net – Simak 3 artis ibu kota yang lebih memilih untuk tinggal di daripada di Jakarta. Cek di bawah sini.

Padahal artis-artis ini lebih banyak berkegiatan di Jakarta. Lantas siapa saja? simak di bawah sini.

Artis Tinggal di Yogyakarta
. (Indonesia Travel/Bogordaily.net)

1. Duta Sheila on 7

Vokalis grup band Sheila On 7 yang memiliki nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini merupakan musisi asal .

Duta berasal dari keluarga akademisi yang membuat ia lahir di Lexington, Kentucky, Amerika Serikat ketika sang ayah sedang melanjutkan studinya.

Vokalis Sheila on 7, Duta memilih untuk menetap di kota kelahirannya yaitu Jogja. Sheila on 7 sendiri berasa dari Jogja, namun Duta tak meninggalkan kota ini dan tinggal di Jakarta untuk kariernya.

Baca juga : Lokasi Terbaru Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Cek!

Pelantun lagu ‘Seberapa Pantas' ini menikahi Adelia Lontoh pada Juni 2003 dan telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya tersebut.

Duta bersama sang istri, Adelia Lontoh serta dua anak mereka yakni Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo bahagia tinggal di .

2. Soimah

Soimah Pancawati atau yang lebih akrab disapa Soimah lahir di Pati, Jawa Tengah pada 29 September 1980. Akan tetapi, perempuan yang populer sebagai pesinden dan penyanyi campursari itu besar di . Pembawaannya yang lucu dan juga santai membuat Soimah terkenal sebagai komedian juga.

Meski kerap disibukkan dengan syuting di Jakarta, tidak membuat penyanyi sekaligus presenter Soimah berpaling untuk meninggalkan kampung halamannya di Bantul, Jogjakarta.
Soimah tetap memilih untuk menetap bersama sang suami dan kedua anaknya.

3.

rela memboyong suami dan anaknya untuk menetap di Kota Gudeg tersebut.

Ia mengaku lebih nyaman dan tentram tinggal di dibandingkan di Jakarta.

Baca juga : Link DANA Kaget 25 Agustus, Dapat Saldo Gratis Langsung Cair

Menurut istri Hanung Bramantyo itu, keputusannya untuk menetap di dikarenakan ingin bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya dan lebih bahagia ketimbang tinggal di Jakarta.

“Kalau ditanya bahagai nggak tinggal Yogyakarta, aku lebih bahagia tinggal di sini. Kalau di Jakarta, bangun pagi tiba-tiba sudah malam lagi, nggak tau kenapa kaya ada tuntutan pekerjaan, aktivitas gitu di Jakarta, terlalu banyak pressure yang aku nggak tau datangnya dari mana,” kata Zaskia dalam kanal YouTube The Bramantyo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here