Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorFakultas Hukum UIKA Bogor Lantik  BEM dan DPM Terpilih

Fakultas Hukum UIKA Bogor Lantik  BEM dan DPM Terpilih

Bogordaily.net Universitas Ibn Khaldun () Bogor dengan bangga melaksanakan acara pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) .

Acara ini diselenggarakan dengan khidmat dan berlangsung lancar, menandai transisi kepemimpinan dalam organisasi mahasiswa yang penting ini.

Dalam acara yang disaksikan oleh mahasiswa, dosen, dan staf fakultas, Dekan , yang diwakili oleh Wakil Dekan 3, Ande Aditya Iman Ferrary, SH, MH, memberikan sambutan hangat dan menyampaikan ucapan selamat dan semangat untuk Ketua BEM dan DPM yang baru.

Dalam sambutannya, ia mengungkapkan harapan agar para pemimpin baru mampu menjalankan amanah dengan baik dan meneruskan perjuangan demi kemajuan .

Ketua BEM yang baru, Azmi Mustopa menyampaikan bahwa amanah ini bukanlah hal yang mudah.

“Perlu komitmen yang luar biasa untuk menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab dan membawa organisasi ke arah yang dicita-citakan oleh mahasiswa, yang tentunya secara sadar semua ini beranjak dari berbagai keresahan yang dialami mahasiswa” tegasnya.

Tak ketinggalan, Ketua DPM yang baru, Rifky Muhamad Rifwani juga memberikan sambutan yang luar biasa.

“Perlu kesinambungan untuk membawa Dewan Perwakilan Mahasiswa sesuai dengan tuntutan mahasiswa dan menciptakan regulasi yang relevan dan berdampak positif untuk kemajuan ,” katanya.

Dia menyatakan bahwa kolaborasi dengan BEM akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjalankan tugasnya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri dua sosok yang telah selesai menjalankan masa kepemimpinan mereka.

Yaitu Achmad Shobari sebagai mantan Ketua BEM dan Fadillah Haryo Wicaksono sebagai mantan Ketua DPM.

Dalam sambutannya, Achmad Shobari memberikan selamat dan semangat kepada bung Azmi yang telah sah menjadi Ketua BEM baru, sambil mendorongnya untuk terus berjuang dalam memperjuangkan hak-hak mahasiswa.

Demikian pula, Fadillah Haryo, ia juga mengucapkan selamat dan memberikan dukungan kepada bung Azmi dan bung Rifky dalam menjalankan roda organisasi.

Ia menegaskan bahwa regenerasi adalah kunci kesinambungan organisasi.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan BEM dan DPM dari fakultas lain.

Sebagai penunjuk bahwa semangat persatuan dan kolaborasi antar-mahasiswa dalam mencapai tujuan bersama.

Pelaksanaan acara berjalan lancar dan luar biasa, mencerminkan semangat positif dan komitmen untuk menghadirkan perubahan yang positif dalam lingkungan kampus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here