Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanFans Dekatnya Meninggal, Kim Woobin Ziarah ke Busan

Fans Dekatnya Meninggal, Kim Woobin Ziarah ke Busan

Bogordaily.net – Aktor Kim Woobin baru-baru ini mengunggah foto dari jendela pesawat dengan pesan penuh makna yang didedikasikan untuk pemilik salah satu fansitenya, Ji Won, yang baru saja meninggal dunia, 26 Agustus 2023.

Dalam surat yang ditulis kepada Ji Won, Kim Woobin mengungkapkan bahwa dia baru saja menghadiri pemakamannya, dan dalam penerbangan pulang, dia memahami upaya fisik yang dilakukan Ji Won untuk mendukung aktivitasnya.

Baca juga : Mulai Beroperasi, Ini Rute LRT Jabodetabek

Dear Ji Won, yang paling murni dan paling cerdas.

Aku pergi untuk mengucapkan selamat tinggal padamu, dan sekarang, aku akhirnya mengerti seberapa jauh dan lama perjalanan yang harus aku tempuh setiap kali kamu datang menemuiku selama bertahun-tahun… Dan setiap kali aku teringat akan wajahmu, dengan senyum lebar dan menanyakan kabarku, hatiku hancur lagi. Menurutku ini bukan perpisahan selamanya, Ji Won. Di mana pun Anda berada, aku berharap hari-hari Anda paling bahagia dan sehat.

Aku harap kamu bisa tertawa setiap hari sampai kita bertemu lagi. Dan ketika kita melakukannya, mari kita mengambil banyak foto bersama dan membicarakan tentang apa saja. Aku akan mengingatmu ketika aku mengerjakan acara yang telah kamu nantikan. Kamu akan memberiku kekuatan untuk terus maju, jadi tolong terus awasi aku. Aku bersyukur lagi dan lagi bahwa aku memiliki penggemar seperti kamu, yang mendukung apa yang aku lakukan. Aku berjanji kita akan bertemu lagi suatu hari nanti

Postingan menyentuh dari Kim Woobin kepada tersebut menarik perhatian penggemar lain dan keluarga Ji Won, yang memiliki pesan mereka sendiri untuk Kim Woobin.

Adik perempuan Ji Won, Ji Su, berbagi rasa terima kasihnya, mengungkapkan bahwa Kim Woobin tidak hanya menghadiri pemakaman tetapi juga mengirimi Ji Won bunga.

Tangapan Netizen

“Jiwon dari dulu dampingi woobin bahkan pas woobin sakit Jiwon tetep ada sampe dia berpulang, woobin bener bener menghargai Jiwon fs nya dari lama, mereka berdua sama sama berunting, rip Jiwon🥀,” xaflynaine__.

“Katanya shin minah sama agensi ngirim karangan bunga. Pasangan positive vibes bgt ❤️,” duckdukdeg.

“Nih bukti kalo nge- sewajarnya, selalu support segala hal baik yang dilakuin si artis & tau boundaries meskipun udah bisa sedeket itu, ga cuma bakal noticed, artisnya juga bakalan jadi welcome, respect & berterima kasih bgt sama fansnya. Terus hubungan artis & fan-nya bisa jadi sangat sehat seperti ini. Jadi ga perlu gadain harga diri dengan repot-repot jadi sasaeng👏” rkopi434.

“Kim wobin tidak seantagonis wajahnya, hatinya sangat baik sekali 😢😍,” penny.fatikasari.

Baca juga : Nonton The First Responders Season 2 Episode 8, Cek di Sini

“Baca format surat “From-To” dari Jiwon-nim aja mataku udah berkaca-kaca, trus baca isi suratnya Jiwon-nim alhasil langsung mewek. Kebayang nggak sih seberapa tulus perasaan Jiwon-nim selama dia dukung Woobin oppa semasa hidupnya 😭🤧,”dbluemingcactus.

“Kalimat “Aku akhirnya mengerti seberapa jauh dan lama perjalanan yang harus aku tempuh setiap kali kamu datang menemuiku bertahun-tahun…” terasa hangat sekali ngebacanya😭,” putrimaulida5411.

“Baru kali ini liat ada artis ucapin belasungkawa bahkan sampe dateng ke pemakaman fansnya,” thenuifella.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here