Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorGratis untuk Umum, Pemkab Bogor Ajak Masyarakat Meriahkan Bogor Fest 2023 di...

Gratis untuk Umum, Pemkab Bogor Ajak Masyarakat Meriahkan Bogor Fest 2023 di Pakansari

Bogordaily.net , mengajak masyarakat untuk menghadiri dan meramaikan kegiatan yang akan berlangsung dari 24-27 Agustus 2023, di Stadion Cibinong.

Plt Bupati Bogor, mengatakan, selain gratis juga terdapat banyak festival dan sejumlah hiburan seni musik yang seru.

“Gratis, hasil rapat juga tidak ada biaya apa-apa,” kata .

Baca juga : Nonton Anime Okashi na Tensei Episode 9 Subtitle Indonesia Cek di Sini

Menurut Iwan, untuk meningkatkan budaya olahraga di kalangan masyarakat, di juga terdapat kegiatan Bogor Sehat seperti senam sehat, sepeda santai dan jalan sehat pada hari terakhir Minggu 27 Agustus 2023.

Pada event Bogor Sehat ini Pemkab Bogor Bekerjasama dengan event organizer (EO), sehingga terdapat dua kategori yakni peserta Bogor Sehat yang berbayar dan peserta Bogor Sehat gratis.

Keduanya sama-sama mendapatkan layanan kesehatan, namun untuk kaos, kupon doorprize dan goody bag diperuntukan bagi peserta berbayar dan itu murni dari penyelenggara event Bogor Sehat. Pemerintah Kabupaten Bogor tidak pernah ada arahan untuk berbayar bagi masyarakat.

“Tidak bayar juga tidak apa-apa, masyarakat tetap bisa ikut jalan sehat bersama-sama dan tetap bisa menikmati layanan cek kesehatan,” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan , tersedia berbagai acara dan festival bagi para pengunjung yang akan hadir. Tak hanya menampilkan pameran multi produk UMKM unggulan, layanan publik terlengkap dan lainnya.

Hadirkan Musisi Nasional

Bogor Fest juga turut serta menghadirkan deretan konser musik yang memanjakan para pecinta musik Indonesia juga helaran budaya. Pada gelaran tahun ini, menghadirkan para musisi tanah air Fade 2 Black, Kotak, Utopia, Souljah, The Virgin, Azmi Z dan lainnya.

Selain itu, Bogor Fest juga akan menghadirkan helaran budaya sebagai salah satu pertunjukan rutin guna meningkatkan budaya cinta tanah air atau nasionalisme dengan menampilkan parade budaya dari seluruh Indonesia.

Baca juga : Rizz Artinya Apa? Istilah yang Viral di Tiktok

Jam Operasional

Adapun untuk jam operasional Bogor Fest 2023 di dibuka pada Kamis 24 Agustus 2023 mulai pukul 08.00-22.00 WIB dengan menghadirkan bintang tamu Fade 2 Black.

Jumat, 25 Agustus 2023 dibuka mulai pukul 08.20-22.00 WIB dengan menghadirkan bintang tamu Souljah. Kemudian Sabtu, 26 Agustus 2023 dibuka mulai pukul 07.00-22.00 WIB dengan menghadirkan bintang tamu Utopia dan Kotak.

Sedangkan di hari terakhir, Minggu 27 Agustus 2023 dibuka mulai pukul 08.00-22.00 WIB dengan menghadirkan bintang tamu The Virgin.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here