Thursday, 9 May 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Dewa United vs PSIS Skor: 1-4

Hasil BRI Liga 1 Dewa United vs PSIS Skor: 1-4

Bogordaily.net–  vs baru saja bertanding dalam BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-8 hari ini, Senin, 14 Agustus 2023. Dalam laga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-4.

Hasil ini membuat mencuri 3 poin sehingga berada di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 14 poin. PSIS masuk di jajaran tiga besar berada di bawah Madura United dan Barito Putera.

Di sisi lain, masih dengan 11 poin dan turun ke posisi 11 setelah sebelumnya menduduki urutan 9.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 2023 Hari Ini Senin, 14 Agustus 2023

“Gol Giovani Dacosta membawa tim tamu menang meyakinkan. FC 1 – 4 ,” tulis keterangan diunggah di Instagram @liga1match.

Empat gol klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tercipta dari Boubakary Diarra di menit 23. Gol berikutnya terjadi berkat Carlos Fortes pada menit ke 38.

Kemudian di menit ke 88 giliran Gali Freitas mencatatkan namanya di papan skor. Gol keempat atau penutup berhasil dicetak Giovanni Dacosta pada babak 90+6.

Sedangkan di kubu satu-satunya gol tercipta di menit 45+4 atau perpanjangan waktu di babak pertama. Gol semata wayang tercipta dari Alex Martins.

Susunan Pemain Dewa United vs

Dewa United: Stevens; Mitrevski, Numberi, Nasri, Eggy Maulana Vikri, Osman, Henhen Herdiana, Ricky Kambuaya, Kolovos, Alex Martins, Agung Mannan.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

PSIS: Syaiful; Wahyu Prast, Taisei Marukawa, Bayu Fiqri, Giovani Numberi, Gali Freitas, Bobakary Diarra, Ridho Syuhada, Luthfi Kamal, Carlos Fortes, Lucas Gama.

Pelatih: Gilbert Agius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here