Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Pekan ke-10 PSM Makassar vs Persis Solo: Skor...

Hasil BRI Liga 1 Pekan ke-10 PSM Makassar vs Persis Solo: Skor 1-0

Bogordaily.net–  Laga antara vs pada pekan ke-10 berakhir dengan skor 1-0. Juku Eja, julukan menang atas tim tamu dalam pertandingan di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin, 28 Agustus 2023 malam.

Satu-satunya gol diciptakan pemain PSM, Kenzo Nambu pada babak pertama di menit 25. Setelahnya tak ada lagi gol dari masing-masing tim.

“Fulltime! Anak asuh Bernardo Tavares berhasil menang tipis atas tamunya. 0-1 Persis Solo,” tulis keterangan di Instagram @liga1match.

Hasil pertandingan tersebut membuat berada di posisi 10 dengan jumlah 14 poin. Dari 10 pertandingan, 4 kali kalah, 2 kali seri dan 4 kali menang.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Arema vs Persikabo: Singo Edan Kalahkan Laskar Padjajaran

Di sisi lain, Persis Solo kini berada di posisi 14 dan telah mengumpulkan 12 poin. Dari pertandingan yang terlah dijalani, Persis 3 kali menang, 3 kali seri, dan 4 kali kalah.

Sementara itu dari hasil klasemen sementara pekan ke-10, posisi puncak masih ditempati Madura United dengan jumlah 20 poin. Kemudian di peringkat kedua ada Borneo FC dengan total 19 poin. Serta di posisi tiga kini ditempati Bali United yang sudah memiliki 17 poin.

Susunan Pemain vs Persis Solo:

: Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Yuran, Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, Ananda Raehan, Kenzo Nambu, Muhammad Arfan, Yakob Sayuri, Adilson Gancho da Silva, Everton

Pelatih: Bernardo Tavares

Persis Solo: Pancar Nur Widiastono; Eky Taufik, Rian Miziar, Diego Bardanca, Faqih Maulana, Moussa Sidibé, Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Fernando Rodríguez, Arkhan Kaka

Pelatih: Leonardo Medina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here