Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Persita vs PSS Skor 2-3, Borneo Kalahkan Bhayangkara...

Hasil BRI Liga 1 Persita vs PSS Skor 2-3, Borneo Kalahkan Bhayangkara FC

Bogordaily.net–  Pertandingan lanjutan pekan ke-9 mempertemukan vs . Laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat, 18 Agustus 2023 malam berakhir dengan skor 2-3.

Dua gol Pendekar Cisadane tercipta lewat Ramiro Fergonzi di menit ke 49 dan 64. Di sisi lain, sukses menjebol gawang tuan rumah berkat Jihad Ayoub di menit ke-26. Kemudian Ricky Cawor pada menit ke-41. Serta jelang babak kedua berakhir, gol tercipta lewat Riki Dwi di menit ke 71.

melanjutkan tren positif usai mengalahkan di Stadion Indomilk Arena,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @liga1match.

Hasil pertandingan antara Persita vs membuat tuan rumah tetap di posisi 13 dengan jumlah 10 poin. Sedangkan Elang Jawa, julukan naik ke peringkat 4 dan berhasil mengumpulkan 15 poin.

Bhayangkara FC vs Borneo FC

Masih di jam yang sama ada pertandingan antara Bhayangkara FC vs Borneo FC Samarinda di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Laga berakhir dengan kemenangan Borneo FC dengan skor 0-2. Dua gol Pesut Etam diborong Stefano Lilipaly di babak kedua. Atau di menit 62 dan 72.

Bhayangkara FC vs Borneo FC Samarinda bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat, 18 Agustus 2023.(Foto: Instagram @liga1match)

Tuan rumah yang berada di papan bawah tak dapat membalas  Borneo. Hasil ini membuat

Bhayangkara FC tetap berada di urutan kedua terbawah atau posisi 17 dengan jumlah 4 poin. Sedangkan Borneo FC yang sebelumnya berada di peringkat 6 dengan jumlah 13 poin melesat naik ke posisi puncak menggeser Madura United dengan raihan 16 poin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here