Thursday, 2 May 2024
HomeHotelHotel Bogor Valley Promo Agustusan, Buruan Datang!

Hotel Bogor Valley Promo Agustusan, Buruan Datang!

Bogordaily.net– Hotel Bogor Valley menggelar Agustusan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Indonesia ke-78 tahun.

Hotel Bogor Valley mengadakan sangat menarik di Agustus 2023 ini. kamar dan makanan yang akan membuat para tamu tertarik.

Hotel Bogor Valley ingin agar ini tersampaikan kepada para tamu yang akan menghabiskan liburan panjang pada saat HUT RI ke 78 di Bogor.

Bogor Valley Hotel Promo

restoran menghadirkan makanan yang sangat unik dengan konsep Kemerdekaan. Promo makanan yang ditawarkan Arunika Resto Hotel Bogor Valley lantai 6 yakni “Merdeka Package” seharga Rp78.000 nett. Harga sudah termasuk makanan dan minuman.

Produk makanan juga sangat unik. Sebab bernuansa merah-putih sesuai dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Promo Menarik di Anniversary Pertama Kpodjok Kopi Daeng Hotel Bogor Valley

Menu makanannya yakni Nasi Pejuang yang isinya ada nasi merah  putih serta lauk dan dilengkapi dengan sayur serta sambal yang pastinya enak.

Bogor Valley Hotel Promo

Sedangkan minuman diberi nama Merdeka Squash yang akan membuat para tamu merasa segar setelah meminumnya. Promo hanya ada di bulan yakni 15-31 Agustus 2023.

Selain makanan, Hotel Bogor Valley juga tentunya menawarkan paket kamar yang berlaku mulai tanggal 15-20 Agustus 2023.

“SaleBration Merdeka Pcakage” paket yang menawarkan potongan harga spesial untuk tamu yang akan menginap di Hotel Bogor Valley. Potongan yang diberikan yakni sebesar Rp78.000 bagi para tamu yang memesan langsung.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp  di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Bogor Valley Hotel Promo

Tentang

merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor yang berloaksi di Jalan KH Soleh Iskandar No. 5.

Lokasi  merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta.

Lokasi ini merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

dilengkapi 129 kamar, 7 meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang.Lalu ada Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website www.bogorvalleyhotel.com. Kemudian Instagram @bogorvalleyhotel, , The Trendiest Hotel in Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here