Wednesday, 19 June 2024
HomeNasionalJelang Persija Vs Persib Bandung, Ini Target Pelatih Thomas Doll 

Jelang Persija Vs Persib Bandung, Ini Target Pelatih Thomas Doll 

Bogordaily.net – Pelatih Jakarta mengungkapkan target kepada para pemain Macan Kemayoran demi membawa semangat.

sedang dalam tren negatif usai gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Dua kekalahan dan dua hasil imbang tentu tidak mencerminkan status Macan Kemayoran sebagai kandidat juara.

Baca juga : Mulai Beroperasi, Ini Rute LRT Jabodetabek

Doll pun bertekad mempersembahkan kemenangan pada laga selanjutnya. Ia tak peduli meski lawan yang akan dihadapi yaitu sang rival abadi, .

Baca juga : Nonton The First Responders Season 2 Episode 8, Cek di Sini

Pasukan oranye akan menjamu Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 2 September 2023 mendatang. Pertandingan ini diyakini akan berjalan sengit.

Doll sadar Maung Bandung bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi Maung Bandung mulai menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Bojan Hodak.

Karena itu, harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menaklukkan Persib. Doll pun menuntut para pemainnya untuk berbuat lebih.

Sebelumnya, Jakarta harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Dewa United dengan skor 2-0. Akibatnya, tim kebanggaan The Jakmania tersebut harus terlempar ke peringkat 11 klasemen dengan 13 poin.

mengakui bahwa Jakarta bukanlah tim terkuat hingga pekan ke-10 Liga 1. Pelatih Asal Jerman tersebut mengatakan bahwa para pemain tak berani dalam mengambil keputusan.

“Untuk sekarang saya bisa katakan kami bukanlah tim terkuat di Liga 1. Para pemain selalu tidak berani mengambil tindakan saat situasi satu lawan satu,” ujar Thomas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here