Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran Rumah di Gunung Putri Bogor, Satu Tewas

Kebakaran Rumah di Gunung Putri Bogor, Satu Tewas

Bogordaily.net– melanda rumah warga di Kampung Tlajung, Desa Tlajung Udik, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Minggu, 27 Agustus 2023.

Dalam yang terjadi di Bogor tersebut pemilik rumah  Mansur (54) ditemukan meninggal dunia. Begitu pula dengan seisi rumah korban di Kampung Tlajung RT 02 RW 0 7, Desa Tlajung Udik, Kecamatan , Kabupaten Bogor ludes terbakar.

Sebanyak dua unit mobil damkar dari sektor dan kota wisata berhasil memadamkan api.

Kapolsek , Kompol Bayu Tri Nungraha mengatakan, terjadi Minggu 27 Agustus 2023 dini hari atau sekitar pukul 03.15 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Final Kejuaraan Dunia BWF 2023 Apriyani/Fadia vs Chen/Jia Tinggal Klik

Awalnya Erna tetangga korban melihat adanya asap di kamar mandi.  Kemudian ia memberitahu suaminya Agus Riantoro untuk mengecek. Ternyata asap berasal dari rumah korban.

Kemudian kata Kompol Bayu, saksi meminta bantuan ke warga dan warga sekitar mencoba memadamkan api karena api sudah membesar.

“Warga meminta bantuan petugas pemadam . Setelah api dapat dipadamkan ternyata terdapat korban yaitu Mansur  yang merupakan pemilik rumah,” kata Kompol Bayu Tri Nugraha, Minggu, 27 Agustus 2023.

Baca Juga: The Virgin Siap Guncang Bogor Fest 2023 di Pakansari Hari Ini 27 Agustus 2023

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian menurut Kapolsek berawal dari dalam rumah korban. Kompol Bayu menerangkan, di dalam rumah tersebut korban tinggal sendiri.

“Dari kejadian kebakaran tersebut ada korban jiwa 1 orang meninggal dunia dan kerugian materil yang belum bisa dipastikan,” jelasnya.

Polisi menambahkan, kematian korban diduga murni karena kebakaran. Namun terkait penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan polisi. Meski demikian kata Kompol Bayu, tidak ditemukan kejanggalan terkait kematian korban.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here