Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorKepsek SMPN 1 Parung Bogor Apresiasi Prestasi M Addly Ary Setiawan

Kepsek SMPN 1 Parung Bogor Apresiasi Prestasi M Addly Ary Setiawan

Bogordaily.netApresiasi yang tinggi dan penuh makna diberikan Kepala Sekolah Bogor, Dede Kurnia Setia kepada Muhammad Addly Ary Setiawan.

Salah satu siswa yang meraih 3 medali emas cabor renang pada O2SN Tingkat SMP se Jabar 2023 yang digelar di Kota Bandung pada pekan lalu.

Dede Kurnia Setia selaku Kepala Sekolah mengatakan, semua pelajar, civitas dan keluarga besar sangat senang dan bangga dengan prestasi yang diraih Muhammad Addly Ary Setiawan pada kancah O2SN SMP se Jabar 2023.

Kepsek SMPN 1 Parung Apresiasi Prestasi M Addly Ary Setiawan

” Prestasi yang diraih M Addly Ary Setiawan ini akan menjadi contoh dan Motivasi terbaik bagi para siswa lainnya yang ada di atau siswa SMPN lainnya di Kabupaten Bogor,” ujar Dede Kurnia Setia, Selasa, 8 Agustus 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Kata Dede Kurnia Setia, pihak sekolah memberikan perlengkapan sekolah dan Free Tiket Jogka ( PP) kepada Muhammad Addly Ary Setiawan.

” Apa yang kami berikan memang tidak seberapa. Namun setidaknya ini cara kami dalam memberikan motivasi kepada para siswa lainya untuk bisa mengikuti jejak yang diraih oleh Muhammad Addly Ary Setiawan,” paparnya.

Dede optimis satu saat nanti Muhammad Addly Ary Setiawan akan membela Kabupaten Bogor pada ajang Porprov atau membela Jabar pada event .

” Kedepannya saya juga ingin melihat Muhammad Addly Ary Setiawan berada dalam Kontingen Indonesia pada event Internasional seperti Sea Games dan lainnya,” pungkasnya. (gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here