Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorLaboratorium Fakultas Peternakan IPB Meledak, Polisi Olah TKP

Laboratorium Fakultas Peternakan IPB Meledak, Polisi Olah TKP

Bogordaily.net– Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara atau TKP di yang dan menewaskan seorang mahasiswi.

Satreskrim Polres Bogor bersama dengan Puslabfor Mabes Polri olah TKP di GC Ilmu Nutrisi dan Makanan Ternak. Tepatnya di lantai 4 Fakultas Peternakan Kampus Dramaga, Bogor, pada Senin 21 Agustus 2023.

Sebelumnya, ledakan terjadi di GC ilmu nutrisi dan Makanan Ternak lantai 4 Fakultas Peternakan Kampus Dramaga Bogor, Jumat, 18 Agustus 2023 lalu.

Akibat ledakan tersebut seorang mahasiswa bernama Laila Atika Sari (26) mahasiswi S2 yang saat kejadian sedang melakukan penelitian terkait analisis lemak bahan pakan menggunakan metode soxlet menjadi korban atas ledakan tersebut.

Baca Juga: Mahasiswi S2 IPB Meninggal dalam Kebakaran di Ruang Laboratorium

Korban Laila Atika Sari mengalami luka bakar akibat ledakan tersebut. Pada saat kejadian mahasiswa yang berada di sekitar sempat melakukan  pertolongan kepada korban, dan berusaha memadamkan api.

Kapolsek Dramaga Polres Bogor AKP Budi Sehabudin mengatakan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Dramaga untuk diberikan pertolongan medis.

Namun kata Kapolsek, akibat luka bakar yang cukup serius korban dirujuk ke RSCM untuk perawatan lebih intensif.  Korban juga mendapat penanganan pihak RSCM Jakarta.

“Korban sudah tidak dapat ditolong dan dinyatakan telah meninggal dunia 18 Agustus 2023, dan sudah dikembalikan kepada pihak keluarga,” kata Kapolsek Dramaga AKP Budi, dalam keteranganya, Senin 21 Agustus 2023.

Ia menyebut, saat ini untuk kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Porles Bogor yang dibantu Puslabfor Mabes Polri.

“Dari hasil gelar olah TKP Sat Reskrim bersama Puslabfor Mabes Polri dinyatakan masih dalam Proses Penyelidikan lebih lanjut adanya ledakan tersebut,” jelas AKP Budi.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here