Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalLink Nonton BRI Liga 1 2023 Bali United vs PSM Makassar

Link Nonton BRI Liga 1 2023 Bali United vs PSM Makassar

Bogordaily.net–  Liga 1 2023/2024 memasuki pekan ke-8 hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023 mempertemukan vs PSM Makassar.

Liga 1-2023/24, Jumat (11/8). FC vs PSM Makassar Kickoff 15.00 WIB Dukung terus tim kebanggaan kamu di Liga 1-2023/24,” tulis Instagram @liga1match.

dan PSM Makassar akan berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 15.00 WIB.

Saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan total 11 poin. Sedangkan PSM Makassar di posisi 11 dengan jumlah poin sama yakni 11.

Dalam laga kali ini akan ada beberapa perubahan pemain . Made Andhika dan Jefferson Assis akan bermain sejak menit pertama. Sedangkan pemain muda yang dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia U23, Kadek Arel masih berada lini belakang .

Melansir laman resmi Bali United, setelah menghadapi PSM Makassar, Kadek Arel akan menyusul rekan-rekannya di Jakarta yang sudah memulai pemusatan latihan. Kadek Arel akan berduet dengan Elias Dolah yang kali ini ditopang oleh Ricky Fajrin dan Made Andhika Wijaya. Di lini tengah, Bali United kembali diperkuat oleh Mohammed Rashid, Eber Bessa dan Sidik Saimima.

Di lini depan, komposisi sektor penyerangan mengalami penyegaran. Jefferson Assis dan Novri Setiawan akan membantu Privat Mbarga menjadi mesin gol bagi Serdadu Tridatu.

Untuk penjaga gawang, Adilson Maringa kembali menjadi pilihan pertama sang pelatih Teco menjadi palang pintu terakhir.

“Kami memiliki waktu singkat untuk persiapan menghadapi PSM. Mereka tim yang bagus dan juara musim lalu. Mudah-mudahan kami bisa fokus dan kerja keras agar bisa punya hasil yang bagus di rumah,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Link Live Streaming

Di sisi lain, setelah memenangkan laga melawan Persita Tangerang, PSM Makassar  siap menghadapi Bali United.

“Pertandingan akan menjadi pertandingan yang sulit karena Bali United adalah tim yang bagus karena sejak tahun 2016 PSM Makassar belum pernah away di kandang Bali United,” ujar pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares dilansir dari laman resmi PSM Makassar.

“Ini menunjukkan PSM Makassar sulit mengalahkan Bali United di kandang mereka dan juga di musim ini bukan Pertama kali menghadapi Bali. Di awal musim kita bertemu dua kali di play-off AFC Cup” sambungnya.

Pertandingan antara Bali United vs PSM Makassar akan disiarkan secara langsung di Indosiar, Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan melalui live streaming klik link di sini.

Susunan Pemain:

Bali United:

Maringa, Ricky, Andhika, Dolah, Arel, Eber, Rashid, Saimima, Jefferson, Privat, Novri.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

PSM Makassar: Muhammad Reza Pratama; Yance Sayuri, Yuran Fernandes, S Tahar, Muhammad Rizky Pratama; Yakob Sayuri, M Arfan, A Tanjung, D Asraf; W Pluim, Adilson Silva.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Head to Head:

07 Februari 2022: Bali United 2 – 2 PSM Makassar

29 Juli 2022: PSM Makassar 2 – 0 Bali United

20 Januari 2023: Bali United 2 – 2 PSM Makassar

06 Juni 2023: Bali United 1 – 1 PSM Makassar

10 Juni 2023: PSM Makassar 1 (4) – (5) 1 Bali United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here