Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorMaling Bobol Rumah Warga di Cilebut Bogor, Emas dan Uang Ludes

Maling Bobol Rumah Warga di Cilebut Bogor, Emas dan Uang Ludes

Bogordaily.net beraksi melakukan pembobolan rumah di Kampung Batu Gede, Rt 03 Rw 07, Desa Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Selasa 1 Agustus 2023.

Dalam aksi pembobolan rumah tersebut pelaku menggasak dan uang tunai milik korban yang nilainya hingga jutaan rupiah.

Pemilik Rumah, Nurhasanah mengungkapkan, peristiwa tersebut diketahui oleh tetangga pada siang hari ketika rumah dalam keadaan sepi.

Saat itu warga curiga ada seorang yang bergelagat aneh tengah berada di sekitar rumah dan tidak lama, langsung membobol rumah dan melarikan diri.

Kemudian saat memasuki rumah, Nurhasanah kaget karena lemari berantakan dan juga beserta uang tunai telah hilang.

“Kejadiannya itu siang jam  11 an, ada orang yang liat, tadi saya lagi nggak ada di rumah pulangnya sore, orang tua saya masuk ke kamar liat udah berantakan, semua isi di lemari dikeluarin,” kata Nurhasanah kepada Bogordaily.net, Selasa 1 Agustus 2023.

Nurhasanah mengatakan, dari adanya pembobolan tersebut diperkirakan kerugian mencapai 10 juta rupiah. Dan Ia berharap agar pelaku segara tertangkap.

“Memang saya naro uang dan itu dilemari tapi pas liat udah berantakan, sama uang yang hilang. Total kurang lebih 5 juta, dan uang 10 juta, kalau barang yang lain ngga ada,” jelasnya.

“Semoga aja pelakunya segera ketangkep,” tambahnya saat menjelaskan detik-detik pembobolan rumah miliknya kepada Bogordaily.net.

Sementara itu sebelumnya, aksi pembobolan rumah juga sempat terjadi tidak jauh dari rumah Nurhasanah, dan hanya berbeda Rt yakni di Rt 07 Rw 07, Kampung Batu Gede, Desa Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Dalam aksinya tersebut pelaku berhasil membawa raib satu unit televisi dan juga uang tunai beserta perhiasan, yang membuat pemilik rumah syok dan histeris.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here