Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorNaviri Priliarahma Tokoh Muda Berpartisipasi dalam Lomba 17 Agustus Bersama Warga Katulampa

Naviri Priliarahma Tokoh Muda Berpartisipasi dalam Lomba 17 Agustus Bersama Warga Katulampa

Bogordaily.net–  yang dikenal sebagai tokoh muda turut berpartisipasi dalam Lomba 2023 bersama warga , Kota Bogor.

Sebagai rasa syukur dan menanamkan kecintaan kepada negeri Naviri berpartisipasi dalam peringatan HUT RI ke-78 dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya berpartisipasi pada kegiatan perlombaan di RT 09/RW 04, Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis 2023.

Baca Juga: Tekan Stunting, Tokoh Muda Naviri Priliarahma Beri Makanan Tambahan Bagi Balita di Katulampa

mengatakan, beragam kegiatan digelar dan dapat diikuti oleh warga . Seperti kegiatan perlombaan panjat pinang, lomba makan kerupuk dan lainnya yang biasa dilakukan di Hari Kemerdekaan RI.

Naviri Priliarahma

“Berbagai kegiatan menarik kami adakan, mulai dari panjat pinang, lomba makan kerupuk, tarik tambang, lomba masak dan lainnya,” kata Naviri kepada Bogordaily.net.

Pada momen Hari kemerdekaan, ia berharap, kegiatan yang yang dilaksanakan dapat merefeleksikan kembali semangat kemerdekaan warga  khususnya anak muda.

“Tujuannya untuk merenungkan dan merefleksikan kembali semangat kemerdekaan bersama masyarakat serta para pemuda setempat,” kata dia.

Baca Juga: Roadshow Stunting, Tokoh Muda Naviri Priliarahma Bagi-Bagi PMT ke Balita

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba, Aprilia Fuji Lestari mengapresiasi dan berterima kasih atas partisipasi di wilayahnya.

Naviri Priliarahma.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Mbak Naviri yang sudah mau berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tak hanya anak – anak muda, ibu – ibu di sini pun senang dengan kehadiran mbak Naviri,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini Mbak Naviri bersedia menjadi juri dalam lomba membuat makanan combro,” kata Aprilia. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here