Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorRoadshow Stunting, Tokoh Muda Naviri Priliarahma Bagi-Bagi PMT ke Balita

Roadshow Stunting, Tokoh Muda Naviri Priliarahma Bagi-Bagi PMT ke Balita

Bogordaily.net–  Tokoh muda melaksanakan roadshow . Naviri mengunjungi posyandu di wilayah Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Dalam roadshow ini, Naviri memberikan makanan tambahan kepada 60 balita yang terbagi dalam tiga Posyandu.

Saat mengunjungi lokasi pertama di Posyandu Posyandu Mutiara l, RT.01/RW.06, Katulampa ia memberikan makanan tambahan untuk 18 balita.

Dengan mengenakan blouse berwarna biru, Naviri mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan upaya penurunan kasus di wilayah Katulampa.

Baca Juga: Tekan Stunting, Tokoh Muda Naviri Priliarahma Beri Makanan Tambahan Bagi Balita di Katulampa

PMT yang dibagikan yakni sejumlah susu, telur, dan makanan-makanan bernutrisi tinggi kepada 18 balita yang datang bersama orang tuanya.

Setelah memberikan makanan tambahan di Posyandu Mutiara l, kemudian bergegas mengunjungi tempat selanjutnya yakni Posyandu Kemuning 2, RT 01/RW 01 dan Posyandu Dahlia, RT 02/RW 04, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur.

Di sana, , S.S.,M.Pd juga memberikan makanan tambahan untuk 40 balita.

Naviri Priliarahma

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi balita,” kata , Senin 21 Agustus 2023.

Menurut Naviri, merupakan kondisi anak mengalami gangguan pertumbuhan.  Untuk itu, pihaknya mendorong, agar ibu-ibu tidak takut datang ke bidan dan konsultasi mengenai tumbuh kembang anak.

Baca Juga: Roadshow Stunting, Tokoh Muda Naviri Priliarahma Bagi-Bagi PMT ke Balita

“Masa depan anak kita, ditentukan dengan sejauh mana kita merawat dan memberikan kebutuhan gizi sesuai yang dibutuhkan oleh tumbuh kembang mereka. Ini bukan tugas siapa, tapi tugas kita semua,” jelasnya.

Naviri Priliarahma

Maka itu Naviri juga berharap, pemberian makanan tambahan ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk berpartisipasi dalam hal yang sama di Katulampa.

Sementara itu salah satu warga Katulampa, Yulia mengucapkan terima kasih atas perhatian Naviri kepada para balita di Katulampa.

“Saya berterima kasih kepada Bu Naviri yang mau terlibat aktif dalam menurunkan dengan memberikan makanan yang memiliki nutrisi tinggi bagi anak-anak,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here