Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Gelar Bogor Fest di Stadion Pakansari, Catat Tanggalnya

Pemkab Bogor Gelar Bogor Fest di Stadion Pakansari, Catat Tanggalnya

Bogordaily.net–  Pemerintah Kabupaten Bogor () kembali menggelar kegiatan (BogorFest) 2023 di , Cibinong. digelar mulai 24 Agustus hingga 27 Agustus 2023.

Adapun kegiatan BogorFest 2023 tersebut digelar kembali setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan BogorFest 2023, bakal membuat konser musik dengan mengundang sejumlah guest star seperti Kotak Band dan Fade2Black.

“BogorFest adalah festival tahunan yang bertujuan untuk mempromosikan potensi-potensi Kabupaten Bogor,” tulis akun Instagram @bogorfest2023.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Semua ada di Bogorfest” dan tag line “Enjoy Bogorfest”. Di dalam kegiatan tersebut, terdapat banyak festival yang digelar.

Festival-festival itu untuk membungkus berbagai kegiatan utama. Seperti pelayanan publik, tenant bazaar kuliner, bursa otomotif, jalan dan sepeda sehat, pagelaran buda dan lain sebagainya.

Sebelumnya, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak kepada camat se-Kabupaten Bogor untuk dapat berperan aktif terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan event tahun 2023 yang akan berlangsung pada 24-27 Agustus 2023 mendatang.

Iwan Setiawan meminta kepada seluruh camat di Kabupaten Bogor dan organisasi untuk aktif terlibat dalam mensukseskan BogorFest.

“Saya minta semua camat terlibat mensukseskan , mudah mudahan ini jadi event nasional sama halnya seperti Jakarta Fair,” kata Iwan Setiawan.

Iwan mengatakan bahwa, event tersebut diselenggarakan bukan untuk bupati maupun . Melainkan dilaksanakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Untuk itu saya minta dukungannya harus maksimal oleh seluruh pihak. Mulai dari SKPD, para camat, para kades untuk mengajak masyarakat agar turut aktif datang dan meriahkan pesta rakyat tahunan yang dibungkus oleh ,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here