Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPemuda Pancasila Deklarasi Menangkan Jaro Ade dan Caleg Eman Sulaeman

Pemuda Pancasila Deklarasi Menangkan Jaro Ade dan Caleg Eman Sulaeman

Bogordaily.net – Sebanyak 850 anggota (PP) se-Kecamatan Ciawi deklarasi siap memenangkan Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk menjadi Bupati Bogor pada .

Kader PP juga siap memenangkan H. Eman Sulaeman menjadi anggota legislatif dari Dapil 3 Kabupaten Bogor.

Deklarasi ini digelar dalam rangkaian acara Silaturahmi Akbar se-Kecamatan Ciawi dalam rangka HUT RI ke-78 di Cafe LBC, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu 26 Agustus 2023.

Nampak hadir dalam acara ini Dewan Penasehat (Wanhat) Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Ciawi H. Eman Sulaeman, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Kabupaten Bogor Heni Rizal, Ketua Ranting dan Komando Tinggi (Koti) PP se-Kecamatan Ciawi, dan Ketua Unit Kerja Srikandi PP Ciawi, Ela.

Ketua PAC PP Kecamatan Ciawi, Bering, menegaskan, pada momen tahun politik seperti sekarang kader harus sukses tampil di panggung politik agar menjadi pemimpin dan wakil rakyat di pemerintahan.

Baca juga : Ada Lowongan Kerja di Bogor Fest 2023, Ini Syarat dan Cara Daftar

“Setidaknya punya dua orang kader yang mencalonkan diri. Yaitu Jaro Ade sebagai Ketua MPO Kabupaten Bogor dan H. Eman Sulaeman sebagai Wanhat PAC Kecamatan Ciawi. Kami sudah bertekad memenangkan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor dan H. Eman Sulaeman menjadi anggota legislatif dari Dapil 3 Kabupaten Bogor,” tegas Bering.

Hal senada ditegaskan Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Bogor, Heni Rizal.

“Sesuai amanat Ketua Umum Ketua Umum MPN Pak Japto Soelistyo Soerjosoemarno, kalau ada kader yang jadi caleg harus didukung,” katanya.

Niat Pencalonan

Di lokasi acara, Wanhat PAC PP Kecamatan Ciawi, H. Eman Sulaeman, mengungkapkan alasan pencalonan dirinya didasari niat besar untuk kemajuan masyarakat khususnya di Dapil 3.

Baca juga : Biodata Syahiba Saufa Penyanyi Banyuwangi yang Mencuri Perhatian Dunia

“Sebagai kader dan warga asli Kecamatan Ciawi saya memberanikan diri untuk tampil di tingkat kabupaten karena punya niat lebih besar. Maka terpaksa mengundurkan diri sebagai Kepala Desa Citapen tiga periode meski jabatan saya masih sampai 2025. Saya bertekad untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat Ciawi apalagi keluarga besar Pemuda Pancasila,” paparnya.

Melalui kegiatan Silaturahmi Akbar ini, para pengurus dan pimpinan PAC PP Ciawi juga berharap anggota PP makin kompak hingga masa tua, serta mampu menggali potensi serta bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Usai deklarasi digelar, acara ditutup dengan beragam perlombaan 27-an yang diikuti seluruh anggota.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here