Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorPisah Sambut Kepsek, Akhmad Askolani Pimpin SDN Sukadamai 3 Bogor

Pisah Sambut Kepsek, Akhmad Askolani Pimpin SDN Sukadamai 3 Bogor

Bogordaily.net–  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukadamai 3 Kota Bogor menggelar acara pisah sambut kepala sekolah (kepsek) pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Dalam pisah sambut yang digelar di sekolah yang berlokasi di Budi Agung, Jalan Perdana No.8, RT.02/RW.05, Sukadamai, Kecamatan Tanah Sereal tersebut, Plt Kepala , Hj. Siti Komariah, S.Pd.SD digantikan oleh Akhmad Askolani, S.Pd., M.Si.

Sebelumnya, Akhmad Askolani menjabat sebagai kepala SDN Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat. Kini ia mendapatkan tugas baru sebagai Kepala , Kota Bogor.

Akhmad Askolani mengatakan, rotasi mutasi pimpinan, merupakan hal biasa, dalam sebuah institusi. Hal tersebut dilakukan agar ada penyegaran karier seseorang maupun suasana lembaga.

“Semoga kedepannya lebih maju lagi dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik. Serta dapat  melanjutkan program-program kepala sekolah yang lama,” ujar Akhmad Askolani.

Lebih lanjut pihaknya sangat terima kasih kepada Siti Komariah yang telah berjuang keras memberikan perubahan yang signifikan di selama menjadi plt.

Sementara itu Siti Komariah juga mengucapkan selamat datang kepada Akhmad Askolani yang ditugaskan sebagai kepsek .

“Semoga bisa meneruskan program-program pendidikan dengan lebih maju,” ujar Siti Komariah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru, komite sekolah, para wali murid keluarga besar yang telah banyak membantu.

“Saya juga meminta maaf selama saya menjabat di sekolah ini ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja,” ujarnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here