Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Bogor Resmikan Masjid Jami Miftahul Falah di Puncak Cisarua 

Plt Bupati Bogor Resmikan Masjid Jami Miftahul Falah di Puncak Cisarua 

Bogordaily.net–  Plt Bupati Bogor meresmikan Masjid Jami Miftahul Falah di kawasan Puncak. Lokasinya di Jalan Sindang Subur RT 01 RW 14 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat 18 Agustus 2023.

Plt Bupati Bogor mengungkapkan apresiasi terhadap Abu Ali yang telah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Sehingga Masjid Jami Miftahul Falah di kawasan Puncak terbangun dan dapat diresmikan hari ini.

“Atas nama Pemkab Bogor kami sangat berterimakasih kepada Abu Ali dan ibu Maryam yang telah memberikan amal jariyah membagun Masjid Jami Miftahul Falah,” kata .

Baca Juga: DPRD Kabupaten Bogor Usulkan Iwan Setiawan Jadi Bupati Definitif

“Mudah-mudahan tidak hanya di wilayah Kecamatan Cisarua tapi menyebar di 40 kecamatan,” tambahnya.

juga berharap, dengan kehadiran Masjid Jami Miftahul Falah dapat memberikan manfaat besar bagi umat muslim di wilayah Cisarua dan Kabupaten Bogor.

Sementara itu Kepala Desa Tugu Selatan, M. Eko Windiyana mengatakan, akan senantiasa menjadikan Masjid Jami Miftahul Falah yang megah tersebut pusat kegiatan keagamaan. Khususnya bagi warga Desa Tugu Selatan. Juga diisi dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

“Terima kasih untuk dan jajaran Pemkab Bogor yang telah berhasil membangun Masjid Jami Miftahul Falah di desa Kami,” ujar Eko Windiyana.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here