Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorProgram Jum’at Curhat Polres Bogor, Kapolres Bogor Terima Aduan Curhatan Masyarakat Gunung...

Program Jum’at Curhat Polres Bogor, Kapolres Bogor Terima Aduan Curhatan Masyarakat Gunung Sindur

Bogordaily.net kembali menggelar Jum'at Curhat, kali ini Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro berbagi curhatan dengan warga masyarakat Desa Prumpung, Kecamatan Kabupaten Bogor, di Mapolres Bogor, Jum'at 25 Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut warga yang hadir menyampaikan Curhatan terkait kejadian masih adanya geng motor yang terjadi beberapa bulan yang lalu. Permasalahan jalan rusak dan kurangnya lampu penerangan jalan, dan kemacetan yang terjadi di wilayah .

Respon Cepat Kapolres Bogor

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa, pihaknya akan langsung melakukan respon cepat, yakni guna mengantisipasi terjadinya aksi geng motor dengan meningkatan kegiatan patroli di jam-jam rawan.

Baca juga : Lokasi Terbaru Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Cek!

“Terkait jalan rusak dan penerangan lampu jalan raya, tadi sudah saya sampaikan langsung ke Kapolsek agar Kapolsek berkoodinasi dengam tiga pilar yakni pak camat dan pak danramil agar bisa mencari jalan keluar,” kata AKBP Rio Wahyu Anggoro.

“Jika jalan Tersebut masuk ke dalam jalan desa, segera masukan ke anggaran dana desa, dan bila itu merupakan jalan kabupaten agar langsung diajukan ke musrembang ke tingkat Pemda Kabupaten Bogor,” sambungnya.

Kapolres menambahkan, terkait adanya kemacetan di perempatan-perempatan akibat adanya truk-truk besar yang parkir sembarang, kita akan tempatkan personil untuk melalukan patroli.

Serta kata Kapolres, akan ada pengaturan-pengaturan dan melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyakat, hingga masyarakat sendiri merasa aman.

Baca juga : Link DANA Kaget 25 Agustus, Dapat Saldo Gratis Langsung Cair

“Dalam setiap permasalahan yang ada di masyarakat kami Polri akan selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat, tidak hanya memberikan pelayan. Namun juga memberikan pertolongan dan perlindungan kepada masyarakat agar harkamtibmas masyarakat bisa tercapai dengan baik dengan tujuan yaitu masyarakat damai. Bisa menjalankan aktifitasnya dengan baik dan tanpa adanya gangguan keamanan,” jelasnya.

Call Center Jum'at Curhat

Kapolres menghimbau, bagi masyarakat yang mengetahui adanya gangguan kamtibmas di wilayah kabupaten Bogor untuk dapat melaporkan  hal tersebut melalui call center (021)  110  atapuan nomor aduan di 0812-1280-5587.

“Nantinya akan kita lakukan respon dengan cepat baik dari Polsek terdekat maupun dari ,” ujar AKBP Rio Wahyu Anggoro.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here