Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorPuluhan Stand UMKM Ramaikan Event Bogorfest 2023 di Pakansari

Puluhan Stand UMKM Ramaikan Event Bogorfest 2023 di Pakansari

Bogordaily.net – Puluhan stand UMKM dari berbagai Kecamatan akan meriahkan event yang akan digelar di Stadion , Cibinong, Kabupaten Bogor mulai 24 hingga 27 Agustus 2023.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor, Asep Mulyana mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan berbagai pelaku UMKM khususnya UMKM juara untuk turut memeriahkan event .

“Untuk Bogorfest itu kita kan salah satu peserta dari banyak Dinas. Kita ada 7 stand dan itu kita siapkan para pelaku UMKM juara,” kata Asep Mulyana kepada Wartawan, Sabtu 19 Agustus 2023.

Baca juga : Hadiah Unik dan Bermakna untuk Lomba 17 Agustus Membuat Peserta Berkesan

Menurutnya, akan ada puluhan stand UMKM yang tersedia dari 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor yang siap menjajakan produk unggulanya kepada masyarakat yang hadir dalam event Bogorfeat tersebut.

Sekaligus kata Asep, untuk lebih mengenalkan dan juga meningkatkan kuakitas produk UMKM dari setiap Kecamatan kepada masyarakat secara luas.

“Dan juga nanti ada stand dari 40 Kecamatan  untuk turut memeriahkan kegiatan Bogor Fest sekaligus memasarkan berbagai produk unggulanya dan juga mengenalkanya kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Event Digelar 4 Hari

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab Bogor) berencana menggelar lagi kegiatan di Stadion , Cibinong, mulai 24 hingga 27 Agustus 2023.

Adapun kegiatan tersebut digelar kembali setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan , Pemkab Bogor bakal membuat konser musik dengan mengundang sejumlah guest star seperti Kotak Band dan Fade2Black.

“Bogorfest adalah festival tahunan yang bertujuan untuk mempromosikan potensi-potensi Kabupaten Bogor,” tulis akun Instagram @bogorfest2023.

Baca juga : Lady Nayoan Ungkap Alasan Rujuk dan Rendy Kjaernett

Kegiatan tersebut mengambil tema “Semua ada di Bogorfest” dan tag line “Enjoy Bogorfest”. Di dalam kegiatan tersebut, terdapat banyak festival yang digelar.
Festival-festival itu untuk membungkus berbagai kegiatan utama, seperti pelayanan publik, tenant bazaar kuliner, bursa otomotif, jalan dan sepeda sehat, pagelaran buda dan lain sebagainya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here