Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalRamadhan Sananta Bobol Dua Kali Gawang Persib

Ramadhan Sananta Bobol Dua Kali Gawang Persib

Bogordaily.net–  tampil sebagai pahlawan dengan dua golnya ke gawang Bandung.

Dua gol ini yang membuat meraup tiga poin di laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 8 Agustus 2023 malam.

Dua gol yang diciptakan adalah gol-gol berkelas. Gol pertama di menit ke-33 diciptakan oleh lewat sundulan kepala memaksimalkan assist dari Alexis Messidoro.

Sedangkan gol kedua, pemain bernomor punggung 99 itu menceploskan bola ke gawang yang lagi-lagi memanfaatkan assist dari Messidoro di dalam kotak penalti.

Setelah laga, pemain yang musim lalu berkostum PSM Makassar itu mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang berhasil diraih .

“Saya sangat berterima kasih kepada suporter yang telah hadir mendukung tim. Saya sangat senang sekali bisa mencetak dua gol dan meraih poin di kandang kita sendiri,” kata dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Rabu, 9 Agustus 2023.

Setelah pertandingan ini, untuk sementara striker berusia 20 tahun itu akan meninggalkan Laskar Sambernyawa.

Sebab ia akan bersiap untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Piala AFF U-23 di Thailand.  Ia pun akan berusaha untuk terus meningkatkan dirinya selama sesi latihan.

“Selama sesi latihan saya berlatih untuk mempelajari kekurangan dan kesalahan-kesalahan yang saya lakukan. Saya akan berusaha untuk terus improvisasi agar bisa lebih maju,” jelas Sananta yang musim ini sudah mencetak empat gol untuk .

Sementara itu kemenangan berbuah tiga poin ini membuat mengoleksi 9 poin dan posisinya di klasemen sementara dan menempati peringkat ke-10. Di sisi lain berada di peringkat 16 atau tiga terbawah yang berarti masuk dalam zona merah.(Gibran)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here