Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorSat Res Narkoba Polresta Bogor Kota Jalin MOU dengan BPDAS dan BAKOMA

Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota Jalin MOU dengan BPDAS dan BAKOMA

Bogordaily.net – Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) melaksanakan MOU lintas sektoral bersama dan Kota Bogor di ruang Satuan Narkoba , Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor, Jumat 25 Agustus 2023.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Eko Candra menhatakan, kerjasama ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan Kampung Bebas Narkoba yang mandiri dan tangguh dalam hal ekonomi.

“Dan menjadikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba Cikaret menjadi pilot project Kampung Bebas Narkoba lainnya yg ada di Kota Bogor,” ucap Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Eko Candra.

Baca juga : Lokasi Terbaru Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Cek!

Ia menerangkan, kerja sama yang dilakukan Kota dengan sudah dilaksanakan dengan baik dan terjaga.

Diantaranya adalah memberikan bibit pohon buah buahan yang produktif sebanyak 300 pohon dengan memanfatkan lahan tidur yang ada.

Sehingga Satgas Kampung Bebas Narkoba dapat memanfatkan lahan tidur itu dengan cara di tanami buah buahan yang produktif.

“Sehingga dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Cikaret Kota Bogor,” ujar Kompol Eka Candra.

Baca juga : Link DANA Kaget 25 Agustus, Dapat Saldo Gratis Langsung Cair

Selain itu, kata Kompol Candra, kerja sama dengan merupakan program giat penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan gukamtibmas yang ada.

“Dan pihak melaksanakan kaderisasi Kampung Bebas Narkoba sehingga nantinya dapat memberikan materi kepada masyarakat lainnya,” tutup Kompol Eka Candra.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Eka Candra, Kepala balai Pina Ekalipta, Ketua Rini Rosmilawati.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here