Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorSukses Gelar DOKC II 2023, Liandra Project Persiapkan Kejurnas Karate di Bogor

Sukses Gelar DOKC II 2023, Liandra Project Persiapkan Kejurnas Karate di Bogor

Bogordaily.net – Atmosfir olahraga karate di Bumi Tegar Beriman terus bergairah dengan banyaknya event karate yang dilakukan oleh .

merupakan salah satu penyelenggara berbagai kegiatan olahraga karate di Bogor yang baru saja sukses menggelar event Dandim Open Karate Championship (DOKC) II tahun 2023 di GOR Laga Tangkas, Pakansari, pekan lalu.

Muhammad Taufan Sahara selaku owner dari mengatakan, sangat senang dan bangga pelaksanaan DOKC II tahun 2023 melampaui jumlah peserta dari wilayah Bogor Raya.

Baca juga : Nonton Anime Okashi na Tensei Episode 9 Subtitle Indonesia Cek di Sini

“Ini satu bukti nyata kalau animo generasi muda di Bogor Raya kepada olahraga karate sangat tinggi. Hal ini tentunya menjadi modal penting bagi kami dalam melihat potensi atlet karate yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Taufan, Rabu, 23 Agustus 2023.

Tak hanya itu, kesuksesan dalam menggelar DOKC II 2023 ini menambah keinginan semua elemen yang ada di untuk menggelar Kejuaraan Nasional Karate di Bogor.

Pada pelaksanaan DOKC II 2023, Kontingen Karate GOR Pajajaran Bogor keluar sebagai juara umum dengan meraih 15 , 10 perak dan 11 perunggu.

Peringkat kedua diraih Kontingen Kodim 0621 Kabupaten Bogor dengan 8 , 3 perak dan 2 perunggu.

Baca juga : Rizz Artinya Apa? Istilah yang Viral di Tiktok

Sedangkan, posisi ketiga dalam DOKC II 2023 ini ditempati oleh Kontingen Jaket Bodas dengan 7 , 8 perak dan 10 perunggu.

“Usai DOKC II 2023, Insya Allah kami akan menggelar di Kabupaten Bogor. Kami optimis event akan berdampak positif bagi masa depan olahraga Karate di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here