Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaViral Pelajar Disiram Air Keras di Pisangan Jakarta Timur

Viral Pelajar Disiram Air Keras di Pisangan Jakarta Timur

Bogordaily.net – Seorang pelajar dilarikan ke rumah sakit setelah disiram oleh pelajar lain di wilayah Pisangan, Jakarta Timur, Rabu 9 Agustus sore.

Aksi penyiraman pun terekam jelas di cctv dan viral di media sosial.

Aksi Pelajar Disiram Terekam CCTV

Baca juga : Hadiah Unik dan Bermakna untuk Lomba 17 Agustus Membuat Peserta Berkesan

Dalam tayangan video CCTV yang beredar luas, kejadian tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor. Lalu, kelompok pelaku terlihat melintas dari arah berlawanan dan menyiramkan ke arah korban dan mengenai wajahnya.

Menanggapi kasus viral ini, Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, korban mengalami luka bakar di wajah hingga tangan.

Korban Dilarikan ke RS

“TKPnya di Pisangan. (Korban) luka bakar ringan. Sebagian nyiprat di muka dan tangan. Sudah diberikan perawatan sudah dilarikan ke RS,” ujar Wahyudi saat dihubungi wartawan, Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca juga : Rapper Lil Tay Meninggal Mendadak dan Tragis di Usia 14 Tahun

Lebih lanjut Wahyudi menjelaskan, hingga saat ini masih menelusuri pelaku penyiraman . Dia menduga antara kelompok korban dan pelaku hendak melakukan tawuran.

“Sedang dalam proses lidik. (Dari) tadi malam sampai tadi pagi dicurigai pelakunya sesama anak sekolah. Pelaku diburu tinggal proses penyelidikan,” tukasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here