Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorWakil Wali Kota Bogor Tutup Turnamen Sepakbola KNPI Bogor Selatan

Wakil Wali Kota Bogor Tutup Turnamen Sepakbola KNPI Bogor Selatan

Bogordaily.net–  Dedie A Rachim menutup turnamen sepak bola dalam Cup tahun 2023. Kegiatan berlangsung di GOR Bogor Selatan, Kelurahan Kertamaya, Kota Bogor.

Kompetisi sepak bola usia 17 tahun ini diikuti oleh 30 klub. Usai pemberian piala kepada para juara, Dedie mengatakan ajang ini sekaligus pembibitan para pesepakbola dari Kota Bogor.

“Jadi mereka yang ikut turnamen ini diharapkan juga memiliki talenta yang bagus. Untuk nantinya bisa masuk di klub – klub sepakbola Bogor dan kita dorong untuk bisa ikut di kompetisi bergengsi,” jelas Dedie.

Tak hanya itu, para peserta juga bukan tidak mungkin nantinya akan dilirik oleh klub – klub sepak bola besar.

Untuk itu, pembibitan khususnya pemain sepakbola dari Kota Bogor harus terus digalakkan.  Ditambah, sarana olahraga di Kota Bogor yang ada saat ini sudah semakin berkembang.

“Terima kasih khususnya untuk dibawah bimbingan KNPI Kota Bogor. Kita dukung langkah – langkah yang diambil oleh KNPI dalam rangka melaksanakan kompetisi ini. Dan harusnya ini dilakukan secara berjenjang dan berkesinambungan,” kata Dedie.

Ia menyebut akan terus mendukung langkah-langkah yang diambil KNPI untuk melaksanakan kompetisi.

“Saya melihat final ini menarik, selama pertandingan ini fairplay ditegakkan dan nilai persahabatan dalam berolahraga kita bisa lihat langsung. Ujung-ujungnya damai, sportivitas penting dalam keolahragaan,” tutup Dedie.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here