Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBangga, Siswa Siswi SMA Bosowa Bina Insani Tembus PTN di Turki

Bangga, Siswa Siswi SMA Bosowa Bina Insani Tembus PTN di Turki

Bogordaily.net – Siswa dan Siswi SMA Bosowa Bina Insani menorehkan prestasi yang membanggakan yakni berhasil diterima di berbagai Perguruan Tinggi Negeri () di negara .

Daftar Siswa-siswa Lolos ke

Berikut Para Siswa-Siswi SMA Bosowa Bina Insani yang diterima diberbagai Perguruan Tinggi Negeri () di , diantaranya :

  1. Raden Syakila Natanegara diterima di Dokuz Eylul Univesity Turkey (). Jurusan Ekonomi.
  2. Nadia Nisrina Ramadhnai diterima di Ege University Izmir Turkey (). Jurusan Game Design.
  3. Falisha Zahra Ramadhina Rahma diterima di beberapa Universitas diantaranya, Ozyegin University Turkey (PTS) jurusan Hubungan Internasional. Bilkent University Turkey (PTS) jurusan Hubungan Internasional. Lalu, Dokuz Eylul Univesity Turkey () jurusan Bisnis Administrasi, dan East Technical University (Metu) Turkey () jurusan Hubungan Internasional.

Mengenal SMA Bosowa Bina Insani

Baca juga : Nonton Film One Piece Live Action Episode 1, Cek di Sini

SMA Bosowa Bina Insani terdiri dari dua penjurusan yaitu sains dan social. Dari dua penjurusan tersebut nantinya akan siap melahirkan generasi terbaik bangsa dengan berbasis kurikulum nasional dan Cambridge Internasional.

Para siswa akan dibekali dengan berbagai pengetahuan, wawasan, dan bakat sesuai dengan passion yang mereka minati. Dibina oleh para pendidik professional di bidangnya dan dikemas dengan metode pembelajaran yang aktif, kreatif, dan inovatif.

Visi

Menjadi generasi pemimpin terbaik bangsa yang smart, islamic, dicipline, innovative, dan competitive dalam kancah kehidupan global

Misi

Menciptakan iklim belajar yang kondusif dengan lingkungan yang nyaman.

Mengembangkan Sekolah Terpadu yang dilandasi nilai – nilai Islam

Menumbuhkan sikap dan jiwa kepemimpinan, kemandirian, dan kepekaan sosial dalam integritas pribadi yang disiplin dan tangguh.

Tujuan

Mewujudkan rencana dan aturan terkait tujuan, isi, dan bahan pembelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran, untuk mencapai profil pembelajar Bosowa School sesuai dengan tahap perkembangan anak.

Baca Juga: Siswa SMA Bosowa Bina Insani Raih Berbagai Prestasi Tingkat Kota hingga Nasional

Selain itu, siswa SMA Bosowa Bina Insani Bogor telah meraih beragam prestasi dari berbagai cabang lomba baik di tingkat kota, provinsi, maupun nasional.

Dalam prestasi tersebut, para siswa SMA Bosowa Bina Insani telah mengikuti berbagai kegiatan dan juga berbagai cabang lomba, seperti taekwondo, lomba debat maupun lomba desain. Baik itu dari tingkat kota, provinsi maupun nasional. (Albin Pandita)

Caption : Para Siswa dan Siswi berprestasi SMA Bosowa Bina Insani yang berhasil diterima diberbagai Perguruan Tinggi Negeri () di Turki. (Istimewa/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here