Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Temui Wakil Menteri BUMN, Matangkan Pembangunan Trem di Kota Bogor

Bima Arya Temui Wakil Menteri BUMN, Matangkan Pembangunan Trem di Kota Bogor

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus gencar mematangkan rencana pembangunan moda transportasi trem di kota Hujan ini.

Wali Kota Bogor, langsung melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (Wamen ), Rosan Perkasa Roeslani untuk membahas tindak lanjut dukungan .

Wamen , Rosan Perkasa Roeslani menilai rencana pembangunan trem di Kota Bogor tentunya akan berdampak positif tidak hanya terhadap masyarakat Bogor, tapi juga masyarakat di sekitarnya. Selain itu akan menjadikan lingkungan yang lebih baik.

Baca juga : Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari 4 Juri

“Tentunya kami Kementerian ini akan mengajak juga terkait untuk mensupport rencana ini. Karena ini kan bukan hanya saja karena ada juga dari kementerian lainnya, sehingga kolaborasi ini harus dilakukan secara intensif, karena program ini menurut kami program yang sangat baik,” katanya usai pertemuan di Mandiri Club, Jakarta.

Baca juga : Profil Luluk Sofiatul Jannah, Seleb Tikok Probolinggo Istri Polisi yang Viral

Sementara itu, Wali Kota Bogor, menyatakan pertemuan ini melanjutkan pembicaraan dengan Menteri , Erick Thohir pada 2021 lalu mengenai rencana dukungan terhadap pembangunan trem ini.

“Tadi saran pak Rosan kita akan koordinasikan bagaimana kita membangun konsorsiumnya atau umbrella agreementnya. Jadi siapa yang mengerjakan apa, siapa fokus kepada apa, yang penting kan aspek financingnya yang tidak mudah sekarang. Saya kira itu yang kita fokuskan beberapa bulan ke depan,” katanya. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here