Thursday, 2 May 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel, Tempat Ideal untuk Akad Nikah Romantis

Bogor Valley Hotel, Tempat Ideal untuk Akad Nikah Romantis

Bogordaily.net yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, bisa menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen sakral yakni kamu bersama pasanganmu.

Selain itu, ada juga promo yang bisa kamu pilih untuk melangsungkan kamu bersama orang tercinta.

Promo tersebut dibandrol dengan harga Rp18 juta untuk 100 pax. Tentunya mendapat fasilitas pendukung lainnya, yaitu sebagai berikut.

Baca juga : Harga iPhone 15 yang Dirilis Apple, Cek!

Dengan harga Rp18 juta, kamu sudah mendapat fasilitas untuk menggunakan ballroom selama 4 jam. Menu buffet pilihan untuk 100 orang.

Kemudian ruang tunggu keluarga, penggunaan listrik ruangan hingga 5000 watt. Satu malam menginap di kamar honeymoon untuk pengantin.

Tentunya, ballroom yang digunakan untuk akad nikahmu sangat luas. Calon pengantin dapat memilih menu buffet dengan pilihan menu Indonesian, Oriental dan Western.

Tidak lupa juga, wedding consultant akan mendampingi dan memastikan acara hingga hari H.

Baca juga : Link Drakor Moving Episode 16 dan 17 Sub Indo, Klik di Sini!

Kamu tak perlu khawatir mengenai legalitas dan lisensi untuk melangsungkan di , karena sudah tersertifikasi CHSE Kemeparekraf.

Selain itu, berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat momen akad nikahmu menjadi sangat berkesan.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek di akun Instagram @bogorvalleyhotel, atau hubungi kontak di nomor 081295673606 dan datang langsung ke , yang berlokasi di Jalan Raya Sholeh Iskandar, Kota Bogor.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here