Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorSupport Berbagai Kegiatan, BSI Apresiasi Tazkia Expo 2023 di Sentul City

Support Berbagai Kegiatan, BSI Apresiasi Tazkia Expo 2023 di Sentul City

Bogordaily.net () apresiasi kegiatan yang berlangsung mulai dari 2 hingga 4 September di Islamic Center Institut Tazkia, Sentul City, Kabupaten Bogor.

Branch Manager KCP Bogor Sentul Januar Muharam mengatakan, hadir dengan beragam pelayanan serta memfasilitasi mobil kas keliling kepada pengunjung.

Selain itu, turut melakukan penandatanganan kerja sama dengan ASPEDI dan KUL-IND di acara grand opening , serta Talk Show perencanaan keuangan.

Baca juga : Kerugian Capai Rp22 Miliar, Kenali Modus Love Scamming

Sementara itu, () juga turut memberikan support dalam kegiatan Tablig Akbar pada Senin 4 September 2023 oleh penceramah Aa Gym dan juga Ustad Hilman Fauzi.

Branch Manager KCP Bogor Sentul Januar Muharam. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Dalam perhelatan Tazkia Expo 2023 dari tanggal 2 sampai 4 September ini, pada hari kedua di Tazkia Expo ini kami melaksanakan Talkshow perencanaan keuangan dan pada hari ketiga ini terakhir kami melaksanakan Tablig Akbar dengan pemateri ustad Hilman, dan juga Aa Gym,” kata Januar Muharam kepada Bogordaily.net, Senin 4 September 2023.

Januar mengatakan, pihaknya akan terus mensupport adanya kegiatan-kegiatan yang mendukung para pelaku UMKM dan juga akan senantiasa menberikan dampak positif kepada masyarakat melalui ekonomi syariah. Ia juga turut berharap kegiatan Tazkia Expo ini akan terus berlanjut dan semakin sukses.

“Ke depanya tetap mendukung program pemerintah dalam bidang UMKM dan terus melakukan syiar dalam hal ekonomi syariah. Terima kasih atas perhelatan Tazkia Expo 2023 ini semoga ke depannya tetap lancar dan sukses,” jelasnya.

Event Tazkia Expo 2023

Sebelumnya diketahui, dengan bertemakan, “Jadikan Produk Dalam Negeri Tuan Rumah di Negeri Sendiri,”. Event Tazkia Expo 2023 ini terdapat 3 event utama yaitu terdapat 30 booth wedding expo, 100 both bazar UMKM dan tablig akbar.

Ketua Tazkia Ekpo 2023 Heri Hasanudin mengatakan, event ini digelar untuk meningkatkan kembali ekonomi pasca pandemi. Pihaknya juga turut menargetkan 3 ribu orang kunjungan dalam kegiatan Tazkia Expo 2023.

Baca juga : Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 3 2023, Nama Kamu Ada?

“Untuk menghidupkan kembali geliat ekonomi pasca pandemi Covid-19, khususnya pelaku UMKM, wedding, dan kuliner. Sekaligus menjadi sarana dakwah kepada masyarakat,” ujar Heri Hasanudin dalam sambutanya di opening ceremony Tazkia Expo 2023, Sabtu, 2 September 2023.

“Alhamdulillah dalam Tazkia Expo 2023 ini setidaknya ada 7 pencapaian prestasi dibandingkan dengan penyelenggaraan 2 kali expo sebelumnya di Sudirman, dan Al Muttaqin expo di kota Bogor,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here