Friday, 22 September 2023
HomeKota BogorDedie A Rachim Paparkan Tingkat Kepuasan Warga Kota Bogor

Dedie A Rachim Paparkan Tingkat Kepuasan Warga Kota Bogor

Bogordaily.net – Wakil Wali Kota Bogor, bersama Ketua DPRD Kota Bogor, mengungkap tingkat kepuasan warga terhadap Pemerintah Kota Bogor.

Hal tersebut dibahas dalam kegiatan Ngopini yang diadakan oleh Bogor Inisiatif bersama Indonesia, dan BEM KM IPB 2023 di Auditorium Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor pada Sabtu, 2 September 2023.

Menurut Dedie Rachim, hasil survei Charta Politika menunjukkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap Pemerintah Kota Bogor mencapai 83 persen.

Hal ini dianggap sebagai dorongan bagi pemerintah setempat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

juga menjelaskan komponen-komponen penilaian yang menyumbang pada tingginya tingkat kepuasan masyarakat.

Baca Juga: Bima Arya Uji Emisi untuk Kendaraan Dinas Pemkot Bogor

Ia menyatakan tekad Pemerintah Kota Bogor untuk terus berkontribusi dalam rangka memajukan kota tersebut.

“Acara ini merupakan wadah bagi pemuda dan masyarakat umum di Kota Bogor untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada Pemerintah Kota Bogor dan DPRD Kota Bogor,” katanya.

Meskipun Dedie Rachim menyimpulkan bahwa pembangunan Kota Bogor berjalan dengan baik, ia juga mencatat masih ada isu-isu tertentu yang menjadi tantangan. Terutama dalam jangka panjang. Seperti masalah transportasi, kemiskinan, dan pengangguran.

Sebagai alumni IPB yang mendirikan Bogor Inisiatif, mereka pun berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam perjalanan Kota Bogor ke depan. Dan berharap bahwa acara ini dapat menjadi jembatan untuk mendengarkan aspirasi langsung dari warga(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here