Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorDukungan Wakil Ketua DPD BM PAN Kota Bogor untuk Penanganan Kasus Penyelewengan

Dukungan Wakil Ketua DPD BM PAN Kota Bogor untuk Penanganan Kasus Penyelewengan

Bogordaily.net – Wakil Ketua , Boy Hidayat, S.Sos., secara tegas mendukung keputusan Wali Kota Bogor, Bima Arya dalam menangani yang baru-baru ini terungkap di Kota Bogor.

Boy Hidayat mengatakan bahwa, Bima Arya telah bertindak tepat dengan berkoordinasi dengan Inspektorat Kota Bogor dan melakukan investigasi terhadap dugaan penyelewengan tersebut.

“Kang Bima sudah bertindak tepat, dengan berkordinasi dengan Inspektorat Kota Bogor dan menginvestigasi penyelewangan ini, tidak boleh ada lagi penyelewengan-penyelewengan tindakan seperti ini di institusi Pendidikan di Kota Bogor, dari seluruh tingkatan Pendidikan,” ujar Boy Hidayat kepada Bogordaily.net pada Sabtu 16 September 2023.

Baca juga : Harga iPhone 15 yang Dirilis Apple, Cek!

Lebih lanjut, Boy Hidayat menekankan pentingnya sekolah sebagai institusi pendidikan yang harus memberikan contoh perilaku yang baik dan mematuhi norma-norma etika pendidikan.

Ia juga menyatakan bahwa, sekolah bukan hanya tempat belajar bagi siswa, tetapi juga tempat proses pendidikan bagi para guru.

Selain mendukung penanganan , Boy Hidayat juga mengingatkan bahwa pemerintah Kota dan semua unsur elemen yang berkompeten dalam pendidikan di Indonesia, khususnya di Kota Bogor, harus memberikan perhatian khusus kepada kesejahteraan para guru.

“Kita mengetahui bahwa masih banyak guru honorer yang belum diangkat menjadi guru tetap oleh sekolah, ini terkait dengan kesejahteraan para guru tentunya,” jelas Wakil Ketua , Boy Hidayat.

Baca juga : Link Drakor Moving Episode 16 dan 17 Sub Indo, Klik di Sini!

“Kesejahteraan guru juga menjamin kenyamanan dalam mengajar, sehingga juga tidak mendorong mereka untuk melakukan penyelewengan di sekolah,” sambungnya.

Boy Hidayat berharap bahwa kesejahteraan para guru akan mendapatkan perhatian serius dari pemerintah kota Bogor dan Komisi IV di DPRD Kota Bogor.

“Guru-guru kita harus diperjuangkan nasibnya,” tutupnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here