Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorHidroterapi RS BSH, Bantu Kurangi Rasa Nyeri

Hidroterapi RS BSH, Bantu Kurangi Rasa Nyeri

Bogordaily.net – Rumah Sakit Senior Hospital (RS BSH) menghadirkan layanan yang bisa menjadi solusi masalah rasa nyeri pada bagian tubuh.

Untuk biaya ini sebesar Rp 2.400.000, untuk enam kali terapi. Biaya di Rumah Sakit Bogor Senior Hospital ini sudah termasuk biaya administrasi.

Berlaku untuk pasien rawat jalan, dan belum termasuk biaya konsultasi Dokter Sp.KFR.

Tindakan dilakukan setiap hari Senin sampai Sabtu yang dilakukan secara privat 1 pasien didampingi 1 terapis. Layanan ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai masalah nyeri.

dilakukan secara private satu pasien didampingi satu terapis, harga belum termasuk biaya konsultasi dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi.

Seperti yang diketahui, merupakan sebuah bentuk pelayanan medical spa yang menggunakan air sebagai media terapinya.

Bentuk terapi fisik ini dapat membantu penderita untuk melenyapkan berbagai keluhan, terutama rasa nyeri pada bagian tubuh.

Terapi air juga disarankan untuk seseorang yang memiliki gangguan kesehatan mental. Sebab, diyakini dapat meningkatkan suasana hati, baik untuk pria dan wanita.

Pengidap beberapa jenis radang sendi atau arthritis juga dapat merasakan manfaat kesehatan dari terapi air.

dipakai untuk mengobati berbagai kondisi yang menyebabkan kelemahan otot, nyeri atau kelumpuhan yang membatasi gerak-gerak yang dibuat.

Kemudian ini bekerja untuk mengawasi pengobatan di dalam kolam yang terlihat seperti kolam renang biasa.

Itulah beberapa manfaat terapi air atau di RS BSH, untuk kesehatan. Mulai dari meredakan rasa sakit, meningkatkan kesehatan mental, mengatasi radang sendi, hingga membantu proses pemulihan pasca olahraga.

Untuk informasi tambahan, Rumah Sakit Bogor Senior Hospital merupakan tempat pelayanan kesehatan dengan berbagai fasilitas mumpuni salah satunya fasilitas hydropool di Kota Bogor.

Berdasarkan beberapa manfaatnya bagi kesehatan, tidak ada salahnya untuk mencoba jenis hidroterapi tertentu.

Catat! penawaran ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Desember 2023 ya. Untuk info lebih lanjutnya, bisa cek di akun Instagram @rs.bsh atau menghubungi kontak di nomor 0251-7556-777.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here