Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorIUQI Bogor dan MTAF Malaysia Kerja Sama, Tandatangani MoU untuk Pendidikan

IUQI Bogor dan MTAF Malaysia Kerja Sama, Tandatangani MoU untuk Pendidikan

Bogordaily.net – Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor sukses melaksanakan Wacana Pendidikan dan Majlis Menandatangani (MoU) dengan Ma'had Tahfiz Al-Fadhni (MTAF) Malaysia.

Kegiatan digelar di PT 5438, Batu 23 1/2, Jalan Sungai Lui, 43100 Hulu Langat, Selangor, Malaysia, , 4 September 2023.

Kepala Sekolah , Ustadzah Masyitah binti Abdussamad, menyambut para tamu dari Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor dengan gembira.

Dalam sambutannya, Ustadzah Masyitah binti Abdussamad menyatakan kegembiraannya atas hubungan yang semakin erat antara kedua institusi ini.

“Harapannya bahwa semakin banyak santri dan santriwati yang akan melanjutkan pendidikan di berbagai kampus di luar negeri,” katanya.

Rektor , Dr. Saiful Falah, M.Pd.I menjanjikan beragam peluang bagi santri dan santriwati yang akan melanjutkan studi di .

Dr. Saiful Falah mendorong alumni untuk menjadi duta yang produktif dan berkontribusi pada masyarakat.

“Saya juga menginformasikan tentang beasiswa kuliah yang tersedia di . Serta mengajak guru-guru MTAF untuk bekerja sama dalam memajukan pendidikan di Ma'had,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh KH. Agus Tamami, S.Ag.M.Pd.I. (Warek I ), Abdul Hadad (Pembimbing Kelompok), para guru dari Ma'had Tahfiz Al-Fadhni Malaysia, serta Kelompok 22 Menosea KKM Internasional .

Momentum ini menandai langkah positif dalam kerja sama pendidikan antara kedua institusi. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here