Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorIwan Setiawan Hadiri Dies Natalis ke-60 IPB University

Iwan Setiawan Hadiri Dies Natalis ke-60 IPB University

Bogordaily.netBupati Bogor, menghadiri Sidang Terbuka Dies Natalis ke-60 University, di Gedung Graha Widya Wisuda (GWW), Kampus Dramaga, Jum'at 15 September 2023.

Dalam acara tersebut, menyimak secara langsung orasi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Bupati Bogor, menerangkan, hari ini menghadiri Sidang Terbuka Institut Pertanian Bogor () dalam rangka Dies Natalis ke-60 di Kampus Dramaga, Kabupaten Bogor yang juga dihadiri Presiden Jokowi dan jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

“Saya ucapkan selamat Dies Natalis ke-60 untuk keluarga besar , semoga terus memberikan kontribusi besar bagi pembangunan negeri,” kata Bupati Bogor, .

Sementara itu, dalam orasinya, Presiden Jokowi menyampaikan, semoga IPB semakin jaya dan kontributif untuk memecahkan permasalahan bangsa dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa. Serta ingin IPB menghasilkan lulusan yang unggul dan kompeten.

“Saya ingin IPB jadi sasana untuk menghasilkan insan-insan unggul yang tidak hanya kompeten di akademik, tapi juga punya karakter yang baik, memiliki akhlak yang baik, yang cinta tanah air, yang punya optimisme tinggi, yang selalu ingin membantu sesama. Saya yakin IPB University sangat bisa mengambil peran itu,” ujar Presiden Jokowi.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here