Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorJelang Porprov Jabar, ISSI Kabupaten Bogor Makin Percaya Diri

Jelang Porprov Jabar, ISSI Kabupaten Bogor Makin Percaya Diri

Bogordaily.net – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor semakin percaya diri jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2026 mendatang.

saat ini sudah mulai melakukan persiapan secara matang dan terus melakukan evaluasi hasil Pekan Olahraga Provinsi Jabar 2022 lalu.

Ketua Harian , H Anwar Yasin mengatakan saat ini akan mengandalkan para pembalap muda yang akan tampil membela Kabupaten Bogor pada ajang 2026.

“Alhamdulilah para pembalap muda binaan sudah menunjukan kualitasnya dalam berbagai event berskala nasional,” kata Anwar, Selasa, 5 September 2023.

Anwar menjelaskan, belum lama ini ada beberapa pembalap muda binaan berjaya pada ajang BK PON XXI di Lubuk Linggau dan Popnas 2023 di Palembang, Sumatera Selatan.

“Raihan prestasi emas para pembalap muda di ajang BK PON dan Popnas 2023 membuat kami cukup percaya diri menatap Porprov Jabar 2026,” terangnya.

ISSI Kabupaten Bogor jelang Porprov
 

“Kami mentargetkan Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor akan menjadi ajang pembuktian pembinaan kepada talenta lokal yang kami bina selama ini,” sambungnya.

Hal senada dikatakan Binpres , Ade Solihin. Ia membenarkan kalau saat ini para atlet sudah mulai menunjukan kualitas yang membanggakan dan bisa menjadi andalan pada Porpov Jabar 2026 mendatang.

“Saya sangat bangga para pembalap menuai hasil manis pada Pra PON atau BK PON di Lubuk Linggau serta Popnas 2023 di Palembang, Sumsel,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Ade Solihin, pada Porprov Jabar 2026 akan mengoptimalkan semua atlet binaan sendiri.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here