Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorJumat Berkah, Polsek Tanah Sareal Berbagi kepada Warga

Jumat Berkah, Polsek Tanah Sareal Berbagi kepada Warga

Bogordaily.net– mengadakan . Kegiatan berbagi itu diselenggarkan di Kantor , Jalan Subur No.1, Kelurahan Mekarwangi, Kota Bogor, Jumat, 8 September 2023.

Kegiatan ini merupakan upaya positif dari kepolisian dalam memberikan bantuan kepada warga sekitar.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol R. Ariani memimpin kegiatan tersebut dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan ini, jajaran kepolisian membagikan 50 gelas es tebu kepada warga yang melintas. Khususnya kepada mereka yang telah menunaikan salat Jumat.

Polsek Tanah Sareal Jumat Berkah
Jajaran dipimpin Kompol R. Ariani berbagi dalam kegiatan , 8 September 2023. (Istimewa/Bogordaily.net).

“Gestur kecil ini bertujuan untuk memberikan keberkahan kepada masyarakat yang ada di sekitar wilayah ,” kata Kompol Ariani.

Kapolsek Ariani berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan memberikan keberkahan dalam kehidupan sehari-hari.

Ia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kesejahteraan bersama.

Kegiatan seperti ini menjadi contoh nyata dari upaya kepolisian untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan dampak positif dalam komunitas.

“Semoga kegiatan Jum'at Berkah ini menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya untuk melakukan hal serupa demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik dan berkeberkahan,” imbuhnya.

Sementara itu masih di hari yang sama, Polresta Bogor Kota juga melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Mushola Adzikro, RT 02 RW 10, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan mendengar, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat.

berkomitmen untuk memahami dan merespons permasalahan masyarakat, terutama yang ada di wilayah Kelurahan Sukadamai.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here