Thursday, 29 February 2024
HomeKabupaten BogorKadispora Tinjau Kondisi Rumput Lapangan Pakansari Terkini

Kadispora Tinjau Kondisi Rumput Lapangan Pakansari Terkini

Bogordaily.netKadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP dan jajarannya melakukan pemantauan pekerjaan pergantian rumput di lapangan dan drainasenya pada Jumat, 22 September 2023.

Kadispora Asnan AP tampak optimis pekerjaan pergantian rumput Lapangan ini akan beres tepat waktu.

” Berdasarkan kontraknya pekerjaan pergantian rumput Lapangan Sepakbola di sudah harus selesai tanggal 22 Desember 2023,” tegas Asnan AP, Jumat, 22 September 2023.

Lebih lanjut, kata Asnan AP rumput yang ditanam di Lapangan Pakansari ini berjenis Zoysia Japonica atau rumput Jepang.

” Kualitas Zoysia Japonica punya kualitas ketahanan yang lebih baik dibanding rumput yang sebelumnya digunakan di Pakansari yakni Zoysia Matrella,” paparnya.

Asnan optimis pada bulan Desember 2023 ini pekerjaan pergantian rumput Pakansari dan perbaikan Drainase senilai Rp 1, 9 M akan selesai.

Menurutnya, setelah diganti dengan rumput yang baru maka Lapangan Sepakbola akan lebih kinclong lagi dan pasti akan banyak event nasional dan internasional yang akan kembali dilakukan di Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.

Pada kunjungan ke Lapangan Pakansari kali ini Asnan AP didampingi dua pejabat baru Dispora Kabupaten Bogor yakni Kepala UPT Sarpras Dispora, Sairan dan Kasubag TU UPT Sarpras Dispora, Supriadi.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here