Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorKarang Taruna Bubulak Bogor Inisiatif Perbaiki Jalan

Karang Taruna Bubulak Bogor Inisiatif Perbaiki Jalan

Bogordaily.net– Karang Taruna melakukan inisiatif perbaikan jalan di wilayah , Kota Bogor. Perbaikan jalan mendapat dukungan pemerintah setempat.

Perbaikan jalan di wilayah yang diinisiasi oleh karang taruna (katar) setempat tentunya tidak akan berjalan tanpa dukungan pemerintah setempat.

Program ini berjalan dimulai sejak Selasa, 12 september 2023 dan perbaikan masih dalam proses memasuki tahap finishing.

Wilayah tersebut selama ini kekurangan penerangan ditambah jalan yang hancur. Oleh karena itu pihak Katar mengambil tindakan mengajukan program perbaikan jalan kepada Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Dan mendapat tanggapan.

Ketua Karang Taruna Hendar Rifalni menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor khususnya Dedie A Rachim. Sebab dengan cepat merespons keresahan-keresahan yang ada di wilayah.

“Ini menjadi bukti nyata adanya perubahan-perubahan di wilayah terkait infrastruktur setempat yang memang benar-benar terasa oleh warga setempat,” ujar Hendar.

“Kami selaku warga khususnya turut mengapresiasi kepada seluruh elemen yang turut membantu sehingga proses perbaikan ini berjalan dengan lancar. Semua itu dilakukan demi kebaikan seluruh warga agar merasa nyaman dan aman ketika melewati jalan tersebut,” sambung Hendar Rifalni.

Ia berharap perbaikan jalan dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang melintas di daerah tersebut.

“Ini menjadi gambaran agar kita bisa lebih memantau dan lebih memperhatikan wilayah setempat,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here