Saturday, 15 June 2024
HomePolitikKetua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Pemuda Pancasila Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Pemuda Pancasila Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Bogordaily.net–  mengajak Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas, terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Tahun politik tentunya semua orang punya pilihan dan keputusan masing-masing. Tapi kami DPRD Kabupaten Bogor sangat berharap MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor harus betul-betul objektif berjalan ditengah-tengah kepentingan masyarkat,” kata .

Menurut , hari ini bukan perang antar Partai Politik (Parpol) terlebih jelang Pemilu. Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan itu orang hebat. Namun, hanya adu ide dan gagasan untuk membangun bangsa dan negeri.

“Kami juga sangat berharap MPC PP Kabupaten Bogor betul-betul bisa menjaga kondusifitas bersama-sama jelang Pemilu 2024. Di luar kepentingan Pemilu dan Politik mendatang,” jelasnya.

Ia mengatakan, di tengah situasi tahun politik, bukan orang lain yang mmebuat suhu dingin dan panas, melainkan pribadi masing-masing. Ia menekankan agar terus bersinergi dan tetap menjaga kondusifitas.

“Tentunya saya berpesan, Pemilu tinggal 5 Bulan lagi, kondusifitas harus dijaga bersama-sama, karena suhu politik yang menentukan. Yang membuat dingin dan panas bukan orang lain, tapi kita sendiri,” ujar .

Rudy menambahakan, jika semua kepentingannya sama, maka nantinya akan sama memiliki niatan yang baik dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Apapun warna politiknya, mereka adalah mitra, saudara dan keluarga,” ungkapnya.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here