Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorKONI Apresiasi Prestasi Atlet Pelajar di Popnas 2023

KONI Apresiasi Prestasi Atlet Pelajar di Popnas 2023

Bogordaily.net – Ketua Umum Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengatakan, sangat bangga dengan torehan prestasi para Kabupaten Bogor dalam di Palembang, Sumsel.

Apalagi, kata Dedi, pada Popnas Jabar 2023 itu ada 33 Kabupaten Bogor dari 12 cabor yang berhasil meraih 7 Emas, 5 Perak dan 12 Perunggu.

“Total 24 medali diraih para atlet Kabupaten Bogor saat membela Jabar di belum lama ini. Hal itu prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Bogor,” tegas Dedi Ade Bachtiar, Senin, 4 September 2023.

Baca juga : Kerugian Capai Rp22 Miliar, Kenali Modus Love Scamming

Dedi mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlet yang telah mendapatkan medali pada di Palembang dengan mewakili Jawa Barat.

“Semoga para itu menjadi atlet masa depan dan andalan Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 dan membawa Kabupaten Bogor kembali jadi Kahiji pada Porprov 2026 di Kota Bogor,” tambah Dedi Ade Bachtiar.

Baca juga : Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 3 2023, Nama Kamu Ada?

Lebih lanjut, kata Dedi, KONI dan semua cabor terkait akan langsung mendata para atlet yang berjaya di , untuk jadi bagian dalam program pembibitan dan pembinaan jangka panjang KONI Kabupaten Bogor.

“Saya ingin semua ini yang berjaya di bisa masuk dalam skuad atau Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2023,” pungkasnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here