Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorLantik Yopi Iskandar Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ini Harapan Rudy Susmanto

Lantik Yopi Iskandar Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ini Harapan Rudy Susmanto

Bogordaily.net–  Ketua , Rudy Susmanto melantik sebagai anggota dari Fraksi Gerindra di sisa masa jabatan 2019-2024. Yopi menggantikan M Rizky dari daerah pemilihan (dapil) IV.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Pengganti Antara Waktu (PAW) anggota itu dilangsungkan di Gedung Paripurna , Jumat 8 September 2023.

Baca Juga: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sebut Bantuan Keuangan Infrastruktur Samisade Sangat Penting.

Rudy Susmanto mengharapkan, pengganti M. Rizky bisa memaksimalkan waktu yang tersisa untuk mengabdi dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Semoga saudara bisa memaksimalkan kerja sebagai wakil rakyat yang mampu merealisasikan aspirasi masyarakat di waktu yang ada ini, khususnya di dapilnya, dapil 4,” kata Rudy.

Baca Juga: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Pemuda Pancasila Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Ia mengatakan, kerja sebagai wakil rakyat bisa benar-benar dilakukan oleh dalam menampung, mendengar, dan merealisasikan apa yang masyarakat butuhkan.

“Saya kenal betul dengan saudara , saya yakin dia bisa memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan keluhan masyarakat di dapilnya,” jelasnya.

Menurut Rudy, menjadi wakil rakyat merupakan amanah yang harus benar-benar diemban oleh anggota .

Sebab kata Rudy, keterwakilan masyarakat dalam penyerapan program pemerintah sebagian besar juga ditentukan oleh anggota dewan yang berasal dari dapilnya masing-masing.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here