Monday, 29 April 2024
HomeNasionalMahasiswa IUQI Bogor Jalankan Program Rutin Kajian Subuh di Malaysia

Mahasiswa IUQI Bogor Jalankan Program Rutin Kajian Subuh di Malaysia

Bogordaily.net – Mahasiswa Kelompok KKM Internasional dari (IUQI) Bogor terus menjalankan program rutin dengan melaksanakan dan Solat Berjama'ah di Rose Cottage Homestay, Batu 15, Dusun Tua, Hulu Langat, Selangor, , pada Rabu 6 September 2023.

Dalam Tausiyah yang disampaikan oleh Saiful Falah, Rektor IUQI Bogor, dipaparkan betapa pentingnya menjalankan kajian subuh dan solat berjama'ah sebagai bagian integral dari kehidupan mereka.

Baca juga : Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari 4 Juri

“Solat adalah tiangnya agama, dan pondasinya adalah iman. Seperti bangunan yang memerlukan pondasi dan tiang yang kokoh, begitu juga dalam agama kita,” katanya.

“Hal ini harus dijalankan dengan rutin, dan tempat yang nyaman seperti Rose Cottage Homestay adalah tempat yang cocok untuk beribadah.” sambungnya.

Sementara Warek l IUQI Bogor, Agus Tamami, menambahkan kegiatan KKM harus selalu membawa manfaat, baik di dunia maupun di akhirat.

“Ini adalah bekal berharga yang kita bawa saat menghadap Allah,” ucapnya.

Baca juga : Profil Luluk Sofiatul Jannah, Seleb Tikok Probolinggo Istri Polisi yang Viral

Sebagai informasi kegiatan ini diikuti dengan penuh semangat oleh Abdul Hadad, Pembimbing Kelompok, dan 13 mahasiswa KKM Internasional IUQI Bogor.

Mereka terus memperkuat tali silaturahmi dan semangat beribadah dalam perjalanan mereka, untuk menjadi individu yang lebih baik dalam agama dan kehidupan sehari-hari.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here