Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorMenuju Porprov Jabar 2026, KONI Bahas Sinkronisasi Data

Menuju Porprov Jabar 2026, KONI Bahas Sinkronisasi Data

Bogordaily.net Kabupaten Bogor periode 2023-2027 di bawah Komando Dedi Ade Bachtiar langsung gerak cepat, melakukan pembahasan program kerja semua bidang yang ada di Kabupaten Bogor.

“Rapat kali ini diikuti semua bidang yang ada dan membahas program kerja untuk empat tahun ke depan,” tegas Dedi Ade Bachtiar disela sela rapat , Kamis, 7 September 2023.

Dedi menambahkan, kendati membahas soal program kerja empat tahun ke depan, tapi tiap tahunnya harus ada capaian program kerja yang dilakukan.

“Ending dari semua program kerja tiap bidang ini nantinya tetap bermuara pada Kabupaten Bogor “Kahiji” pada Porprov Jabar 2023,” tegasnya.

Baca juga : Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari 4 Juri

Selain itu, kata Dedi, juga akan melakukan sinkronisasi data atlet dan prestasi atlet yang ada pada semua cabor di Kabupaten Bogor.

Bahkan, sambung Dedi, juga tengah mengusahakan soal peningkatan kesejahteraan para atlet atau mantan atlet yang saat ini masih menunjukan dedikasi dan loyalitasnya pada olahraga Kabupaten Bogor.

“Soal kesejahteraan atlet dan mantan atlet tentunya bukan tanggung jawab semata. Namun itu tanggung jawab kita semua. Makanya kami akan koordinasi dan bersinergi dengan Dispora untuk masalah kesejahteraan atlet,” paparnya.

Baca juga : Profil Luluk Sofiatul Jannah, Seleb Tikok Probolinggo Istri Polisi yang Viral

Dedi kembali menegaskan pada mendatang pihaknya akan mengoptimalkan potensi atlet binaan semua cabor yang ada.

“Jika memang harus ada atlet mutasi tentunya ini hanya menutupi kekurangan dari potensi target yang ada,” pungkasnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here