Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorMenumbuhkan Jiwa Kolaborasi Mahasiswa Untuk Lingkungan Harmonis, IUQI Bogor Gelar Masa Ta'aruf

Menumbuhkan Jiwa Kolaborasi Mahasiswa Untuk Lingkungan Harmonis, IUQI Bogor Gelar Masa Ta’aruf

Bogordaily.net Institut Umml Quro Al-Islami (IUQI) Bogor menyelenggarakan Masa Ta'aruf (MASTA) 2023. Acara ini dihadiri oleh 580 mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024.

Dengan tema “Menumbuhkan Jiwa Kolaborasi Mahasiswa untuk Mewujudkan Lingkungan yang Harmonis,” masa ta'aruf ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan yang mendalam kepada mahasiswa baru tentang .

Rektor . Dr. Saiful Falah mengungkapkan, bahwa kepercayaan masyarakat pada dan komitmen lembaga untuk terus berkembang dalam semua aspek.

“Momentum MASTA 2023 diharapkan dapat membentuk paradigma baru bagi mahasiswa baru yang berlandaskan prinsip “ahlusunah wal jamaah dengan motto Ilmu, Moral, Amal, dan Nasionalisme (IMAN),” kata Dr. Saiful Falah, Jum'at 15 September 2023.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan,
Azwar Anas, M.Pd.I., mengatakan, pentingnya transformasi mahasiswa melalui MASTA 2023.

“Saya mengajak mahasiswa untuk mengenali diri sendiri, menetapkan tujuan, dan membangun jaringan untuk meraih kesuksesan di masa depan,” ucapnya.

Ketua Panitia MASTA 2023, Sadam Aditya menyampaikan, kegiatan MASTA 2023 ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada mahasiswa baru tentang .

Senada dengan Sadam, Wilda Fitriya, Wakil BEM , menyoroti prestasi IUQI yang telah mencetak lebih dari 700 alumni yang sukses berkiprah di masyarakat.

“Saya mengingatkan mahasiswa baru untuk berkomitmen pada perubahan sejak awal masa studi mereka di ,” ucapnya.

Ketua MPM IUQI, Fajar menambah peran mahasiswa sebagai “Agent of Change” dan pentingnya inovasi serta prestasi di era globalisasi saat ini.

“Saya mendorong mahasiswa untuk bersama-sama menciptakan perubahan, terutama di ,” katanya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here