Sunday, 5 May 2024
HomeHotelMeriahkan Hari Olahraga Nasional, BiglandOtel Sentul Gelar Zumba Bersama

Meriahkan Hari Olahraga Nasional, BiglandOtel Sentul Gelar Zumba Bersama

Bogordaily.net Suites & Convention ikut memeriahkan dengan menggelar kegiatan senam di area hotel pada Sabtu, 07 Oktober 2023.

merupakan jenis senam aerobik yang memadukan beberapa gerakan tarian, seperti salsa, flamenco, dan berbagai tarian modern.

Kegiatan yang akan dibuka oleh Au Bintoro sebagai pendiri Young Old akan dimeriahkan juga oleh ZIN Arul, ZIN Linda, serta Instruktur Aerobik Mey. Acara dimulai dari pagi hari sejak 08.00 hingga 10.00.

“Senam terbuka untuk umum, cukup hanya membayar Rp35.000 per orang. Harga tersebut termasuk infused water dan voucher doorprize,” ujar Fanny Maharani, Marcomm Suites & Convention.

Baca juga : Harga iPhone 15 yang Dirilis Apple, Cek!

Bertabur Hadiah

Dalam acara ini, peserta berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti Sepeda, Furniture, Android TV, Voucher Hotel, Smartwatch, dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, akan ada berbagai food street tenant yang menawarkan beragam makanan untuk melengkapi kemeriahan acara tersebut.

Lia Rorimpandey General Manager Suites & Convetion menambahkan bahwaa, aara zumba ini Kembali dilaksanakan melihat antusiame yang luar biasa pada tahun lalu.

“Dalam mewujudkan dukungan pada kegiatan positif pemerintah sport and wellness tourism activities. Kegiatan ini juga sekaligus bertujuan untuk bisa dinikmati oleh para tamu dan mengembalikan semangat serta gaya hidup sehat,” ungkap Lia.

Lebih lanjut, BiglandOtel juga berharap agar dapat terus memberikan kualitas pelayanan terbaik, sehingga hotel ini selalu menjadi pilihan untuk kebutuhan akomodasi, bersantap maupun penyelanggaraan berbagai acara di Kota Bogor.

Untuk reservasi atau detail informasi mengenai zumba dapat menghubungi melalui nomor WhatsApp +62 852-8229-9002 atau mengunjungi Instagram @biglandotelsentul.

Baca juga : Hasil Final, Jonatan Christie Juara Hong Kong Open 2023

Tentang Suites & Convention

Suites & Convention merupakan hotel bintang 4 yang terletak di JL. Olympic Raya No 4A, Sentul, Babakan Madang yang dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms, 1 Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang, Rooftop Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center , Kids Corner, dan Spa.

Lokasi Suites & Convention merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol, 4 menit dari pintu tol Sirkuit dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri, sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here