Monday, 29 April 2024
HomeHiburanNikita Mirzani Ogah Bantu Lolly yang Ditahan Polisi London

Nikita Mirzani Ogah Bantu Lolly yang Ditahan Polisi London

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari keluarga . Sang artis mengungkapkan bahwa putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias , telah ditahan oleh polisi di , Inggris.

menerima kabar tersebut dari seseorang yang memberitahunya bahwa sudah diusir dari rumah ibu asuhnya, Mami Eda, dan memilih untuk tinggal sendiri.

“Kasih tahu maminya, dia diusir sama mama Eda. Dia ditahan di kantor polisi ,” mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp tersebut.

Meskipun demikian, mengaku sudah mengikhlaskan jika pihak kepolisian memutuskan untuk memenjarakan putrinya.

Baca juga : Arti Kata Doxing yang Lagi Viral di TikTok

“Sudah ya jangan ganggu saya lagi. Urusan itu anak bukan tanggung jawab saya lagi. Tanggung jawab saya sudah selesai,” tegasnya.

Lebih lanjut, meminta Antonio Dedola untuk membantu Lolly yang sedang menghadapi masalah hukum di Inggris. Ia juga mengharapkan Mami Eda untuk memberikan bantuan agar Lolly dapat dibebaskan.

Baca juga : Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung

juga menyoroti perilaku beberapa netizen yang sebelumnya mendukung Lolly namun kini mencoba memojokkannya di media sosial. Ia mengingatkan bahwa kini saatnya bagi mereka yang mendukung Lolly untuk berperan aktif dalam membantu putrinya yang sedang mengalami kesulitan.

“Sekarang giliran itu anak ada masalah, kalian ramai-ramai tag saya suruh bantu. Kalian saja yang bantu, kan selama ini juga kalian yang support kehaluannya. Sampai itu anak jadi hilang arah,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here